The Love Triangle

14 4 0
                                    

.
.

PROLOG

🌱🌱🌱

Kota Bandung merupakan kota yang terkenal akan keindahannya. Diantara pertengahan kota itu, terdapat rumah gadis yang bernama Freya Agnesia Maheswari. Gadis dengan kepribadian yang cukup unik. Ia memiliki sifat keras kepala, dan juga lemot kata bundanya. Suatu ketika, ia memendam rasa naksirnya pada sepupunya, Agam Titanio Dirgantara. Gadis itu memilih memendamnya, karena tak ingin bila Agam menjauhi dirinya karena ia sudah mengungkapkan perasaannya. Agam juga terlahir di kota Bandung, ia sekarang melanjutkan di Universitas Utama Bandung dengan mengambil jurusan Kimia.

Kembali lagi kepada Freya. Di sore hari, ketika ia hendak memasuki kamar kesayangannya. Gadis itu dikejutkan dengan hilangnya sang Bunda. Sebenarnya tak hilang, akan tetapi ia lupa jika...

"Frey!"

"Iya, Bun! Bentar!" Gadis itu berlari menuju dapur usai dipanggil Bunda.

"Ada apa, Bundaku sayang?" tanyanya kembali.

"Bunda mau nginep ke rumah Om Steven. Makanannya mama taruh di lemari es. Kalo kurang, nih uang buat makan."

"Bunda sama siapa kesananya?"

"Tante Zilla," jawabnya.

"Oke, Bunda."

"Tapi inget, jangan bolos sekolah! Bunda masukkin pesantren beneran nanti." ancam nya.

"Iya iya!"

Selang beberapa menit kemudian. Tante Zilla memencet klakson mobilnya. Freya dibuat terkejut dengan kejadian itu.

"Tante! Jantungan gue!" bentak nya.

"Maaf, Frey!"

Gadis itu berlari dengan memberikan salam pada kedua wanita itu. Termasuk bundanya.

"Assalamu'alaikum!" salam Bunda dari dalam mobil.

"Waalaikumsalam! Hati-hati! Tante! Jaga bunda gue, jangan dilecetin!" peringatnya.

"Iya Bawel!" ejek Zilla.

Usai pergi, Freya kembali memasuki kamarnya untuk bersiap-siap sekolah.

🌱🌱🌱

Azeek! Cerita THE LOVE TRIANGLE akhirnya up jugaaa.

Prolognya doang yehe 🤣
Gpp kata gua mah.

Jangan lupa follovv akun gue.
Buat ignya, SHFY_AGKSA

sekian dl
Bye 📌



the Love Triangle (Freya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang