Hai, perkenalkan nama ku krist perawat. Aku sekarang tengah duduk di bangku SMA tahun kedua.
.
.
.
."Selamat pagi anak anak" ucap seorang guru yang baru saja memasuki kelas ku
"Pagi pak" jawab kami serentak
Sejujurnya aku sangat malas mendengarkan penjelasan yang sama sekali tdk masuk di otak ku. Aku melamun sambil melihat ke arah jendela.
skip.
"Oke, mungkin itu saja yang saya jelaskan hari ini, terimakasih" ucap sang guru
"terimakasih kembali pak"
"Oh ya krist, segera ke ruangan saya. Saya tunggu" ucap nya lalu pergi
Aku di tahan oleh sahabat ku dan dia berkata
"Ai'krist ayok ke kantin""Seperti nya aku tak bisa new"
aku segera keluar dari kelas ku dan berlari menuju ke ruangan guru tersebut.
..
.
Tok..
Tok...Aku mengetuk pintu yang berada di hadapan ku.
"Masuk, pintu nya tidak terkunci"
Aku membuka pintu tersebut setelah mendapatkan izin dari seseorang yang berada di dalam ruangan itu.
Oh yaa sampai lupa, guru yang ku maksud tersebut adalah, pak singto. Dia adalah guru IPA sekaligus wali kelas ku. Dia guru termudah di sekolah ini.
.
.
.
Aku memasuki ruangan tersebut, dan mengunci nya. Aku duduk di salah satu kursi di sana.
"Apakah tidak ada pelajaran yang akan masuk lagi kit?"
Tanya pak singto kepada ku"Sebenarnya masih ada, tapi aku sangat malas.."
"Ah baiklah, apakah kau sudah makan?, jika belum saya tadi pagi membuat sarapan, jika kamu ingin ambillah di sana"
"Aku tidak lapar kak" Jawabku
"Ya sudah nanti jangan lupa makan"
"Kemarilah kit" lanjut nyaAku mendekati nya dan duduk di pangkuan nya, lalu memeluk tubuh nya. Dan menghirup bau yang sangat ku sukai.
"Apakah kakak sudah makan?"
Tanya ku"Saya sudah makan kit" jawab nya sambil tetap fokus ke arah laptop
"Baiklah kalau begitu" aku mengerat kan pelukan pada tubuh nya yang hangat.
Beberapa menit kemudian aku tertidur.
Skip
Jam pulang telah tiba
Aku terbangun, dan melihat singto yang masih sibuk dengan laptop nya. Seperti nya dia tdk sadar jika aku sudah terbangun.
"Kak ayok kita pulang"
Dia melihat ke arah ku dan mengucapkan"Ah sudah bangun? Apakah aku mengganggu tidur mu?"
"Tidak sama sekali, ayolah kita pulang" ucap ku lalu turun dari pangkuannya
"Ah baiklah, ayok"
Hai guys ini cerita pertama aku di WP, semoga kalian suka ya.
Maaf jika bnyk kesalahan kata, aku baru belajar buat cerita WP. Nanti kalau ada ide baru aku lanjut yaa, jangan lupa vote guys love you 💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher is my husband (On going)
Teen FictionBXB SINGKIT homophobic gak ush baca