Hai nama gue renjun,asal gue dari bapak dan emak gue hihihi.
oh ya gue nih maba di Universitas Neo yang dimana disana banyak yang cantik-cantik,ganteng-ganteng,dan yah yang pasti pinter.
sedangkan gue ganteng enggak,pinter enggak,suka marah-marah iye, apalagi sama haechan si tengil dan sok tau.
oh ya kenapa udah ada haechan aja nih wkwkwk
btw haechan tuh sahabat dari smp plus dia juga pacar pura-pura gue kalo ada yang ngincer gue wkwkwk (kasian juga ya chan chan)
ya emang sahabat satu-satunya gue tuh cuman haechan dan haechan pun begitu karena kita bareng-bareng terus sampai-sampai pada ngira gue sama haechan pacaran ihh astaga jangan deh kalo bisa.
Haechan nih ya suka gunta ganti cewe yah bisa dibilang dia playboy akut
Tapi dipikir-pikir kenapa gue temenan sama dia ya ?
"maksud lo apa njun lo nggak mau temenan sama gue ! "
"Hehehehe canda Chan pokoknya lo temen eh sahabat yang terbaik suer dah "
"Hmmm"
Pengen tau gk kenapa gue masih temenan sama dia ?
Ya karena kalo gue minta apapun pasti diturutin sama dia,ehhh seneng nya jadi gue 😽 wkwkwkwk
gue sendiri aja gk abis pikir sama tingkah nya kenapa dia mau aja gitu turutin gue yang kayak bocah ini.
Kayaknya gue banyak kan cerita tentang si haechan trus dah, langsung cerita aja ya.
"Bunn bunn !"
"Apa sih kamu pagi-pagi berisik banget bukan siap siap malah teriak teriak "
"Ihh bun dasi aku mana tadi kan aku taro di atas kasur masa ilang gitu aja,gk mungkin kan dasi punya kaki"
"Astaga pah liat deh anak kamu nih kenapa kayak gini sih " kata bunda renjun ke papah renjun
"Eh itu anak kamu juga lo,anak kita bersama dan dibuat juga bersama" kata papah Renjun
"Ihh papah bunda jangan ribut sendiri dong ini mana dasi aku keburu telat nanti aku dihukum gimana ? " Kata Renjun sambil ngacak-ngacak rambut yang prustasi
"Kamu sih makanya taro yang bener jadi hilang kan,yaudah bunda cari dulu kamu makan aja dulu biar gk telat"
"Kok jadi salah aku sih"
Bunda pun naik keatas kekamar renjun untuk mencari-cari dasinya.
Bunda pun menemukannya di atas meja belajarnya
"Astaga katanya dikasur tapi ini di meja gimana sih tuh anak" kata bunda
"Renjun nih dasinya,kata kamu dikasur ini bunda cari malah di meja belajar kamu"
"Hihihi kan renjun gk tau bun dasi renjun dimana yang renjun inget aja di kasur"kata renjun tapi dimulutnya masih ada nasi
Tin Tin Tin...
"Renjun.... renjun..." Kata dia
"Tuh temen kamu pasti udah ada didepan cepet gih samperin"
"Iya bun,kalo gitu renjun pamit dulu ya bun pah"
"Iya sana hati-hati"kata bunda dan papah
Renjun bergegas keluar rumah
"Cepetan dikit kek lo lama bener dah telat nih bisa-bisa kita dimarahin"
"Sabar dikit nape gue lagi ribet juga "
"Makanya punya kaki panjang biar lari tuh cepet"
"Eh si anjing lo ye ngatain gue pendek dari pada lo item"
"Tapi gue ganteng banyak yang suka laku lagi" kata haechan
"Bodo amat dah cepetan jalan keburu telat nih"
"Berisik lo jangan teriak teriak di telinga gue napa"
"Bacot cepet jalan"
Mereka pun jalan menuju kampus sambil ngobrol-ngobrol tentang cewenya haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfictiontentang Renjun si maba yang baru dan disukain banyak cowok tapi dia normal apa pas renjun udah jatuh hati ke salah satu dari mereka renjun gk normal lagi?? "Ternyata temen lo lucu juga ya chan" "Paansi hyung jangan ngadi ngadi lo die gk bakal suka s...