Bab 1

1.8K 51 0
                                    

(Pasca Perang Saudara Iblis)

Wilayah Klan Bael

Kepemilikan Iblis Kelas Rendah

Klan Bael, klan iblis peringkat tertinggi di Dunia Bawah, memegang gelar Raja Agung Dunia Bawah. Klan Bael adalah kelompok iblis yang sombong, percaya bahwa kekuatan adalah segalanya dan bagaimana itu harus digunakan untuk menentukan peringkat orang lain. Lord Bael, pemimpin Klan Bael, mengendalikan keluarganya dengan tangan besi, tidak membiarkan cabang samping klan berhasil menguasai cabang utama. Pria keras kepala itu menaburkan keyakinannya kepada para pengikutnya dan mereka dihukum jika mereka tidak setuju dengan metode pangkatnya.

Sekarang, di sebuah rumah kecil di wilayah Bael ada sebuah keluarga. Di dalam salah satu dari banyak kamar tidur pahlawan kita.

Memperkenalkan Naruto Bael, anak iblis darah murni kelas rendah dari Minato Bael dan Kushina Bael.

Tiba-tiba, alarm berdering membanjiri ruangan.

*bip* bip* bip* be-

Membanting tangannya ke bawah pada alarm, Naruto muda pemarah perlahan menarik dirinya dari bawah selimut, memperlihatkan wajahnya.

Naruto menyipitkan matanya saat dia menguap sambil mengacak-acak rambut pirang runcingnya yang menutupi kepalanya. Dia membukanya untuk menunjukkan kepada dunia mata birunya yang luar biasa, fitur yang dia terima dari ayahnya. Dia bangkit dari tempat tidurnya, menunjukkan dia hanya mengenakan celana pendek olahraga biru untuk piyama, dan berjalan ke cermin dan meraih sisirnya. Kekanak-kanakan, Naruto muda mencoba menyisir rambutnya yang acak-acakan tetapi gagal.

"Sialan. Rambut bodoh." Dia berbisik pada dirinya sendiri saat dia melemparkan sisirnya kembali ke meja riasnya.

Setelah melakukan perjalanan singkat ke kamar mandi untuk menyikat gigi, Naruto dengan senang hati menuju ke dapur di mana ia melihat ayahnya, Minato Bael, membaca koran sambil minum kopi.

"Pagi Ayah!" seru Naruto sambil melompat ke arah ayahnya, yang hampir menjatuhkan kopinya ke anaknya.

"Naruto!" teriaknya saat menangkap putranya agar tidak jatuh ke tanah. Senyum mengembang di wajah Minato, yang terlihat seperti salinan karbon dari Naruto, saat dia melihat wajah putranya yang tersenyum. "Selamat pagi untukmu juga".

"Naruto!" sebuah suara dari dapur berteriak, "Berhenti melecehkan ayahmu!"

Memasuki ruang makan adalah Kushina Bael yang cantik, ibu dan istri Naruto untuk Minato Bael. Dia saat ini mengenakan pakaian pelayan dan membawa piring dengan sarapan Naruto di atasnya.

"Selamat pagi Ibu!" Naruto berkata dengan senyum bersinar di wajahnya, yang juga menempatkan satu ke wajah Kushina juga. Kebahagiaannya tidak bisa dihindari.

"Selamat pagi, Nak." Dia berkata dengan tenang saat dia meletakkan sarapannya di atas meja, di mana dia mulai melahap seperti binatang.

Mengabaikan binatang buas yang sedang memakan makanannya, dia menoleh ke Minato. "Sayang, aku harus pergi sekarang. Mereka ingin aku masuk lebih awal hari ini."

"Baiklah Kushina." Kata Minato sambil bangkit dari tempat duduknya dan mencium pipinya. "Semoga harimu menyenangkan."

Keluarga yang terdiri dari Kushina, Minato, dan Naruto semuanya adalah Iblis Kelas Rendah dari Klan Bael. Mereka semua berdarah murni, tetapi mereka hanya memiliki peringkat rendah dalam kekuatan. Kushina adalah pelayan untuk keluarga utama Bael, termasuk Misla Beal dan Lord Beal sendiri, yang tinggal di Kastil Bael. Tugasnya adalah membantu Misla Beal dengan pekerjaan di sekitar kastil serta merawat kastil itu sendiri, memastikan setiap ruangan tetap bersih. Dia bekerja 6 hari seminggu dan dipanggil setiap kali keluarga utama membutuhkan jasanya.

BreakThrough  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang