Siswa segera masuk dan pelajaran bu alleta langsung berbicara "Kalian semua tenang ada murid baru yang masuk" lalu murid itu memperkenalkan dirinya
"Hai semua ,saya Park jeongwoo pindahan dari lulusan SMA Waiji Nusa Bangsa,salam kenal semuanya semoga bisa berbaur dengan kalian semua"ujar jongu
Lalu Bu alleta mempersilahkan jongu duduk dekat samping haruto di sampingnya.Pelajaran pun dimulai , tiba-tiba haruto membisikan ke telingan si murid baru "Weh lu mau istirahat bareng teman gw makan bareng di kantin"ujar haruto.
"Yaudah deh,soalny gw juga baru pertama kali disini dan belum ada teman"sahut jongu.Jam istirahat pun tiba dan bel berbunyi dan semua siswa pergi ke kantin.
Mereka haruto,junkyu,jaehyuk, yoshi,hyunsuk dan jongu si murid baru pergi ke kantin bareng.Datanglah jihoon,Asahi, yedam,junghwan, doyoung,dan mashiho dengan dua orang cewek yaitu yujin dan wonyoung mengahmpiri mereka.
"Hei uncuk,oci,jae,Jun,ruto kalian udah disini"ujar jihoon yang membuat haruto tersedak nasi yang dia makan.
"Weh biasa dong ,untung gw gk keselek ntar mati"ujar haruto yang terlihat kesal dengan jihoon.
"Yang disamping lu siapa,anak baru kah"ujar jihoon
"Iya ,itu murid baru namanya Park jeongwoo"sahut haruto."Wih,salken gw jihoon paling ganteng di sekolah ini dan banyak cewek dekatin gw karena gw ganteng"ujar jihoon dengan pedenya dan mukanya yang sok"an.
"Idih nih org kepedean bgt lu hoon"ujar hyunsuk
"Nape lu gk suka ,iri sama ketampanan gw"sahut jihoon
"Salken juga ya jeongwoo wkwk"ujar jongu
Asahi yang merupakan indigo tiba-tiba termenung dan jihoon menepuk pundaknya dengan keras dan berkata"nah lu bengong ,sa"ujar jihoon,tetapi Asahi diam dan tidak menanggapi jihoon.
Bel masuk tiba mereka masuk ke kelas masing"
Yoshi,jongu,haruto, jaehyuk,junkyu,hyunsuk merupakan kelas 12 IPA 1.
Junghwan,yedam,jihoon,mashiho,Asahi,doyoung,wonyoung ,yujin merupakan kelas 12 IPS 1.
Sekolah mereka adalah SMA Nusantara YG label.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge
HorrorMengapa semua terjadi begini diluar dugaan kita Apakah mereka akan selamat dari Arwah setan yang mereka buat sampai mati