WARN! JAEREN
HOMOSEXUAL , FICTION
———————————————————————
Jeffrey Naskala
Cyrus Lylian
Willkommen im Evertyland.
Sebuah negeri ajaib yang memiliki penduduk berwajah rupawan. tidak hanya penduduk nya tetapi alam yang menjadi tempat mereka singgah juga memiliki keindahan nya tersendiri. Unik. salah satu yang menjadi ciri khas mereka. tidak ada yang mengetahui tempat yang sedang mereka tempati, begitupun sebaliknya penduduk Evertyland tidak mengetahui adanya dunia luar. tapi satu yang mereka tahu adalah seseorang yang tidak begitu mereka kenal memasuki wilayah terlarang. Perbatasan antara kerajaan megah yang diagungkan dan rumah para penduduk.
Kehidupan mereka tidak pernah membosankan. dalam satu hari mereka memiliki aktivitas yang padat. bekerja, bekerja, dan bekerja. beberapa diantara mereka dapat menghasilkan cahaya sebagai tanda dari malam. Bintang. semesta memberitahu bahwa cahaya yang mereka hasilkan dapat menerangi gelapnya malam. selain itu juga beberapa diantara mereka mempunyai kelebihan dari kekuatan mereka. makhluk - makhluk hidup di negeri Evertyland juga mempunyai kelebihan nya, seperti kangguru yang memiliki sayap besar, seekor kuda yang bisa mengeluarkan percikanap dari mulutnya, siren yang tidak hanya mengelurkan suara indah tetapi juga dapat menjadi seekor ular, dan masih banyak lagi ketika kamu mengunjungi Evertyland.
Namun yang perlu kalian ketahui, negeri Evertyland tidak selama indah. bukankah setiap makhluk memiliki sisi yang lain. sisi gelap yang hanya diketahui oleh kerajaan dari negeri Evertyland. terlihat cantik namun memiliki hal lain dalam dirinya, Cyrus sama seperti warga - warga yang berada di Evertyland. yang tidak banyak orang tahu adalah dirinya bukan hanya memiliki sayap yang indah tetapi memiliki transmisi seperti buku dongeng yang pernah dibaca nya. Vampir. cukup menarik jika kalian melihat buku itu. makhluk yang takut akan cahaya matahari. percayalah, transmisi itu tidak hanya berbentuk taring tetapi juga bisa mengeluarkan hal beracun. tidak ada yang tahu akibat apa jika racun itu menjalar pada penduduk setempat.
Mungkin, satu diantara mereka yang tahu sesakit apa racun tersebut jika menjalar pada tubuh. A man from nowhere.
KAMU SEDANG MEMBACA
psyche | Jaeren
FantasyKejadian yang tidak akan pernah terlupakan oleh sang pengusaha terkenal di negeri yang mereka sebut Evertyland. sebuah tempat yang berada di antara kabut krystal, memiliki ruang antara bintang dan bertindak sebagai pembibitan untuk bintang baru. cah...