Bagian 1🐻

728 52 1
                                    

Hai! Ketemu lagi dengan saya..... xixi

Ini cerita kga copas ye. Gw mikir tapi gw terinspirasi doang... jangan ngadi² lu pada.

WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN!!!

Di sebuah koridor terdapat siswa yang tengah berlari kencang untuk menghindari guru yang sedang mengejar nya sambil berteriak memanggil nya.

"ANAK NAKAL SINI KAMU!!. JANGAN KABUR!!" Ucap guru tersebut.

Siswa yang di kejar pun semakin mempercepat lari nya, hingga ia menabrak sesuatu yang keras. Siswa tersebut pun mendongakan kepalanya untuk melihat apa yang ia tabrak. Ternyata yang ia tabrak dada bidang seseorang.  "serem banget muka nya dingin dingin gitu" batin nya.

Pov ??

Saya seorang pengusaha yang terkenal di Rusia. Saya bernama Ferry Addy Aldrich. Saya di indonesia untuk perjalan bisnis selama beberapa bulan atau lebih mungkin (?)

Saat ini saya sedang di sekolah milik saya sendiri yang bernama FJS (Ferry Junior School). Untuk sekedar melihat lihat.

Setelah sampai di sekolah saya langsung ke ruangan kepala sekolah untuk membicarakan tentang sekolah jika ada yang bermasalah atau yang lainnya.

Setelah selesai saya keluar dari ruangan di ikuti dengan sekertaris saya yang bernama Daniel dan kepala sekolah. Di saat melihat lihat sekitar saya melihat ada siswa yang tengah berlari dengan guru yang mengejar nya.

Sampai akhir nya siwa itu berlari dengan menengok ke belakang untuk melihat guru tersebut masih mengejar nya atau tidak. Setelah nya siswa tersebut menabrak nya tepat di dada, secara refleks menahan pinggang tersebut supaya tidak terjatuh.

Siswa tersebut mendongakan kepala nya untuk melihat, sampai akhir nya saya tertegun melihat wajah nya yang imut dengan bola mata yang bulat dan indah, pipi agak gembul, dan bibir yang tipis kemerahan.

Flashback

Setelah nya siswa tersebut mendongakan kepala nya ia lansung melihat ke belakang bahwa guru tersebut sudah tidak ada. Entah karena apa siswa tersebut ke bingungan. Setelah nya ia kembali melihat orang tersebut masih memeluk pinggang nya dengan erat, langsung aja ia memberontak untuk di lepaskan.

"Om lepas" ucap siswa tersebut. Dan di bales tatapan tajam seolah ferry.

"Om ih lepas gw mau pergi" ucap nya lagi, dan masih terus memberontak.

"Your language" ucap ferry dengan datar dan menatap tajam siswa tersebut. Membuat siswa tersebut takut tapi ia tidak akan menyerah agar dapat di lepaskan.

"Om apaan si sakit, lepas kaga" siswa itu semakin memberontak dan di selingi pukulan pukulan yang menurut ferry tidak sakit. Malah ferry menghawartirkan tangan siswa tersebut takut terluka.

Akhir nya ferry melepaskan dekapannya terhadap siswa tersebut. Siswa tersebut akhir nya bisa bernafas dengan lega.

Siswa terebut masih belum memperhatikan sekitarnya karena ia masih harus mengatur nafas nya. Setelah nya ia baru sadar bahwa ia di perhatikan oleh orang lain selain diri nya dan 'om' tadi. Apa lagi ia melihat ada kepala sekolah nya juga yang bersama orang itu.

Baby Rio 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang