๑๑๑
Desa Zelovare merupakan desa yang teramat indah dengan hamparan bunga yang luas. Desa ini terletak di bagian selatan Elvishern kingdom. Desa dengan rata-rata penduduknya berprofesi sebagai seorang petani ini telah hidup dalam ketentraman selama bertahun-tahun lamanya. Penduduk yang ramah, suasana yang nyaman, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah membuat siapa saja yang berkunjung ke desa menjadi betah dan tak ingin meninggalkan tempat ini .
Lotus Ancaselina (Taeyong gs) seorang gadis cantik bermata bulat yang indah ini merupakan salah satu penduduk desa Zelovare dan berprofesi sebagai seorang penjual bunga hasil dari kebunnya sendiri. Selina sendiri seorang putri tunggal dari keluarga sederhana yang hidup mandiri karena kedua orangtuanya telah tiada 3 tahun yang lalu.
" Selina kau tidak membuka toko bungamu hari ini? "
Ucap Rosetta (Renjun gs) saudara angkat Selina." Uhm. Toko libur hari ini karena Giselle mengajakku memancing di sungai "
Balas Selina sembari tersenyum." Ha?. Memangnya kalian berdua bisa memancing? Sejak kapan? "
Rosetta di buat bingung , memang dasarnya baik Selina maupun Giselle belum pernah memancing sebelumnya.Selina berdecak menatap Rosetta yang memasang wajah tak yakinnya itu.
" Tentu saja! Kau meremehkan kemampuan kami dalam hal memancing eoh? Dan ingat baik-baik, aku lebih tua darimu. Panggil aku kakak! "
Rosetta hanya merotasikan bola matanya jengah mendengar ucapan Selina.
" Ya ya baiklah kak Selina yang cantik. Jika begitu aku akan ikut bersama kalian! Aku akan mati bosan jika di rumah saja "
Selina hanya terkekeh dan mengusap kepala Rosetta lembut sembari mengangguk mengiyakan.
" Baiklah, ayo berangkat! "
๑๑๑
" Arthur cepatlah! Kau lambat sekali! "
Sang empu nama hanya mendengus sembari mendekati pemilik suara itu dan tak lama..
" YAK! kenapa memukul kepalaku! "
" Panggil aku kakak. Aku lebih tua darimu Jester. "
Arthur Elvishern (Mark) dan Jester Elvishern (Jeno) merupakan putra mahkota dari Raja Elvishern yang bernama Xavier Elvishern (Jaehyun). Arthur dan Jester memiliki kepribadian yang berbeda, Arthur yang terkenal tegas, tak banyak bicara dan bijak. Sedangkan Jester terkenal dengan sikap yang usil, tidak sabaran, banyak bicara dan tempramen.
Ibu kandung dari Arthur dan Jester telah tiada karena sebuah penyakit 3 tahun yang lalu, dan kabar duka tersebut cukup membuat sang raja mengurung dirinya selama berbulan-bulan dan mengharuskan sang panglima mengurus segala hal yang terjadi di dalam kerajaan." Charles, kau sudah menyiapkan alat berburu milikku? "
Charles Horowitz (Lucas) seorang pengawal pribadi dari pangeran Jester yang ia pilih sendiri dari puluhan pengawal lainnya. Pengikut setia dari sang pangeran kedua sekaligus menjadi tempat berkeluh kesah disaat sang pangeran tengah gelisah dan menjadi samsak disaat sang pangeran tengah marah atau kesal.
" Semua peralatan berburu milik anda telah siap pangeran "
Balas Charles dengan sikap hormatnya." Bagus! Ayo segera berangkat sebelum Ayah mengomel karena kita tidak ada di istana saat pertemuan rutin "
Ya benar, Arthur dan Jester sengaja menghindari acara pertemuan rutin kerajaan yang membosankan itu dengan berburu di hutan. Sebenarnya Arthur sempat menolak ajakan adiknya itu. Namun dengan sebuah ancaman dari Jester yang akan mengadukan kepada Ayahnya bahwa sang kakak tengah menyukai anak dari panglima kerajaan yang terkenal akan wajah manisnya itu, hingga Arthur di buat tak berkutik karena itu dan berakhir mengikuti langkah sang adik meninggalkan istana dengan cara mengendap-endap.
๑๑๑
" AAAAAAA INI BERAT! TOLONG AKU!!! "
begitulah kiranya teriakan dari seorang Giselle saat kail pancingnya di makan ikan .
" Cepat tarik! "
Itu Rosetta yang sama sekali tidak membantu dan hanya berteriak heboh meminta Giselle untuk menarik jorannya itu.
" Hitungan ketiga kita tarik bersama , satu ... Dua ... Tiga . Tarik! "
Giselle di bantu Selina menarik joran yang melengkung itu bersama-sama dengan sekuat tenaga mereka. Sepertinya mereka akan mendapatkan tangkapan yang besar untuk pertama kalinya.
" AARRRRHH INI TERLALU BERAT! "
Tarikan ikan itu cukup kuat hingga membuat kedua gadis itu tertarik dan tak lama..
BYURRR
" pfftthahahahaha! "
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Elvishern
FantasyHanya kisah lika liku kehidupan di dunia kerajaan warn semua uke menjadi gs