Halo, namaku Tania aku salah satu murid di SMP Bina Karya. Aku memiliki keterbatasan fisik. Aku tidak dapat melihat. Setiap hari aku bergantung kepada ibuku. Sampai suatu hari, untuk pertama Kali nya aku bisa melihat. Aku melakukan operasi pencangkokan kornea mata. Tapi, ada hal yang aneh. Aku melihat wajah ibu ku yang pucat sekali.
Kerika ku tanya, dia hanya berkata "ibu tidak apa-apa". Sedikit demi sedikit kehidupan Ku mulai berubah. Hingga suatu hari, aku melihat ada yang aneh dengan ibuku.
Dia sering terlihat berbicara dengan orang asing. Dan kaki orang asing itu tidak menyentuh tanah.
"Apa ini? kenapa ibuku berbicara dengan orang mati? Dan kenapa aku juga bisa melihat orang mati itu?" Pikirku dalam hati.
Tapi, aku tidak memiliki keberanian untuk menanyakan hal itu kepada ibuku. Hari berganti hari. Semakin banyak hal aneh yang terjadi. Aku memutuskan untuk mendatangi seorang cenayang.
"apa yang bisa kubantu?" Tanya cenayang itu.
"Akhir akhir ini, aku melihat banyak kejadian aneh. Salah satu nya, aku bisa melihat ibuku berbicara dengan orang mati. Lalu apa yang harus ku lakukan?" Tanyaku
"Apa kau benar benar ingin tahu?"
"Iya tentu"
"Kau memiliki kemampuan untuk melihat orang yang sudah mati dan mampu berkomunikasi dengan mereka"
"Lalu?"
"Ibumu salah satu dari mereka"Heyoo heyoo jawaban nya apa? Oke ini sebenernya bukan story ku ini punya temen gue. so gue hanya nge post doang! Feedback ya jika kalian ingin gue nulis lagi.
Salam jomblo, sani
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Riddle
Horrorhallo jika kamu ingin membaca kumpulan riddle disini tempatnya! enjoy this story!