EPOLOGI CERITA CINTAKU

2.3K 14 2
                                    

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...

MAKASIH banget yang udah baca CERPEN CERITA CINTAKU kaga percaya yang baca ampe sebanyak itu. sekali lagi MAKASIH YAH #bungkukinBadan

kali ini kaga tau dapet dari ilham dimana bisa buat EPOLOGI CERITA CINTAKU dan semoga kaga garing ini epologinya yah, ohh iyah sebelumnya aku mau bilang maaf kalo penggunaan E.Y.D nya masih rada berantakan dikarnakan saya masih pemula dan tak ahli dalam merangkai kata.

Oke dari pada lama mending langsung baca Semoga suka

SELAMAT MEMBACA


Memperkenalkan

SURI CRUISE sebagai BILQIS MUFAAZA NURAGA

AGNI TRI NUBUWATI sebagai AGNI

CAKKA KAWEKAS NURAGA sebagai CAKKA

"Sayang lagi ngapain pagi-pagi udah di dapur?" Ujar cakka yang melihat agni pagi-pagi sudah sibuk di dapur.

"Puding, tadi bilqis minta buattin. Mau di kasih ke Mbem katanya" jawab Agni.

"Mbem? Anak siapa?" Ujar Cakka lagi. otaknya berfikir, pernahkah nama itu meniti di bibir Bilqis.

"Haikal lah, dia itu Boyfreind baru Bilqis di tadikal" balas Agni. Tersenyum.

"What?" Cakka terkejut. "Boyfriend?"

"Bee... Kenapa mesti kaget banget? Bilqis kan menurun sikap kamu? Cantik dan slalu senyum setiap ketemu orang?" balas Agni. Matanya merenung Cakka yang masih lagi kelihatan panik + kaget.

"Sayang boleh tenang? Bilqis itu baru lima tahun sayang. Mana boleh pacaran. Sekarang masa dia untuk belajar, bermain bukan feeling-feeling sama laki-laki. Aku dulu pacaran waktu kelas 7 lah, bukan waktu tadika," Cakka terus membebel. Tidak puas hati.

"Bee, Kamu cepat panik tau. Aku main-main aja lah..." balas Agni Ketawa. Cakka merenung Agni. Agni menelan liur. Raut wajah Cakka di pandang. Sinaran mata Cakka begitu difahami. Habislah kamu agni.

"Sayang mau lari ke mana?" tanya Cakka. Ada nada nakal di situ.Agni masih lagi diam. Berfikir cara untuk melepaskan diri dari cakka.

"Nggak lari ke mana-mana kok... Aku cuma dengar Balqis panggil aku tadi. Aku naik dulu ya..." Agni pantas berlari namun sempat pinggangnya di Tarik Cakka.

"Bee nggak dengar Balqis panggil. Sayang bohongin bee yaa. Nakal lagi kenakan bee kan" balas Cakka. Tubuh Agni diraih kedalam pelukan dan membenamkan hidungnya di rambut agni dan menghirup wangi sampo yang agni pakai.

"Mana ada aku bohong ama bee. Balqis sendiri Bilang mbem itu Boyfreind dia" jawab Agni. Masih berusaha untuk melepaskan diri dari pelukan Cakka. Berhasil. Pantas Agni berlari ke tingkat dua.

"AGNIIIII..." jerit Cakka.

__________________________


Agni merenung Cakka dan Balqis yang sedang enak bermain di depan TV.

"Hmm... Agni ama Cakka nggak mau tambah anak lagi? Bilqis udah besar ini udah boleh jadi kaka" soal Mamah Cakka.

"Mama kasih kita berbulan madu sekali lagi Boleh.?" balas Cakka sambil duduk di sebelah Agni. Bahu agni langsung di peluk.

Agni yang berada di sebelah Cakka hanya tersenyum geram dengan omongan cakka ke mamah. Tiba-tiba wajah Agni berkerut. Pantas dia berlari ke kamar mandi. Cakka segera bangun dan langsung mengikut langkah Agni.

"Kenapa Agni mah?" soal papah Cakka, mamah Cakka sekadar menggeleng. tidak tahu.

"Sayang kamu baik nggak? Mau muntah lagi? Kita pergi klinik yah" Cakka memicit bahu Agni.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EPOLOGI CERITA CINTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang