Kamu hanya Kamu

294 7 0
                                    


POV 2

Aku baru belajar jadi kalau ada yang salah saya mohon kritik dan saran yang membangun dari semuanya ya.

-----=====:====:======:===:======:===-----

Kamu hanya seorang gadis biasa bukan kembang desa, bukan juga gadis populer. Tapi kamu mencintai dia. Parasnya, kamu hanya mengamatinya.

Kamu memiliki sahabat yang selalu menyayangimu, membantumu di kala suka dan dukamu. Hari-harimu kamu jalani seperti biasanya, tak ada yang spesial.

Suatu ketika kamu temui dia, matamu hanya memandang satu orang yaitu dia. Kamu hanya melihat dia. Dia sang pemuda kampung seberang. Dia selalu lewat kampungmu setiap sore menjelang magrib. Untuk menunaikan shalat magrib bersama. Kamu juga selalu mengikuti shalat magrib berjamaah bersama dia.

Tapi apa dayamu. Kamu hanya seorang gadis desa yang tak secantik gadis lainnya. Kamu hanya seorang gadis pemetik teh di kampungmu. Kamu tak lebih dari buruh, tapi kamu rajin beribadah, sopan pada orang tua, dan selalu menuruti apa kata orang tua di kampungmu.

Kamu hanyalah seorang anak yatim piatu yang di besarkan di panti asuhan yang ada di desamu. Pemuda itu adalah anak pejabat terkenal, tapi baik budinya, shaleh orangnya dan selalu baik kepada masyarakat.

***

Minggu pagi, kebun teh pagi itu.

Sang pemuda berjalan melewatimu. Kamu hanya memperhatikan gerak geriknya. Orang tua sang pemuda itu rupanya adalah seorang saudagar pemilik kebun teh yang kamu juga tau bahwa kebun teh yang kamu petik adalah milik orang tua beliau.

Semilir angin sangatlah nikmat untuk dinikmati pagi itu. Dengan pemandangan kebun teh dan dia yang ada di dekatmu kala itu kamu hanya bisa merasakan terpaan angin dan sejuknya udara pagi itu.


-----------++++++---------------
Copyright by JihanDwestlife
5 Mei 2015

Memory in Love StoryWhere stories live. Discover now