Di tag ama oknum Nthanxvt
Ngokey
25 fakta tentang wo1. What is your full name?
= Vea Widyayu Maheswari2. What is your zodiac sign?
= aku pun tak tahu lah~~3. Who is your best friend?
= hummmm..... j130131 + Nthanxvt=2 + xyzrliu29=3 + alifahasayleen= eee 4 + LyongSoo=..... berapa e? Kau ingat tak? /geleng. Ee semua nya ada... reyhanrei_, Astaraka_, Ciciszzt, buanyakkkk :D ( tutorial mempersulit hidup)4. How do you feel right now?
= sangat amat baik, but.... i miss all my best friend5. What is your current relationship status?
= eeee gak ada :|6. What is your favourite movie?
= gak tau, dah lupa semua :D7. How tall are you?
= maybe 155 or 158cm8. What is your favourite song?
= eumm Indonesia, jepang, China, korea, inggris :D9. Name 3 things you love
= the howling (hybe japan project), my family, and my best friend10. Name 3 things that upset you
= bangun kesiangan, presentasi urutan pertama, dan sakit :D11. What 3 things make you happy?
= mama papa senyum, nimang/jailin temen, dan kalian yang baca karya ku ^◇^12. What is your favourite food?
= nasi goreng, nasi seng, seblak13. Who is your celebrity crush?
= Nicholas & Yuma trainee hybe japan project :D14. How many tattoos or piercings do you have?
= gak pake, dan gak mau. Karena, ve benci rasa sakit :D15. What are your turn-ons?
= banyak, kayak kipas, lampu kamar, tipi, hp, stopkontak16. What are your turn-offs?
= lampu ruang tamu, mesin cuci, kran air17. Which do you prefer- scary movies or happy endings?
= happy ending :D18. Which do you prefer- a computer or television?
= tipi lah :D19. What is your favourite perfume?
= ve gak pake parfum, tapi bedak pahlawancine (pahlawan nya di jadiin inggris. Sensor produk ye)20. When was the last time you cried?
= humm ve mah hampir setiap saat nangis tetiba, padahal gak ada petir, gak ada badai, apalagi syaiton nirojim. Tapi kalo nangis kejer mungkin 2 tahun lalu :D21. Can you cook?
= heum bisa dikit, masak telor ama nasgor doang sih. Masak mie aja kelemesan22. Do you speak any other language aside from English?
= hum bahasa indonesia, bahasa jawa, bahasa bayi, bahasa kalbu23. Do you miss anyone righ now?
= yap, kok tau. Cenayang ya?24. What is your favourite show?
= SCTV, TRANSTV, TRANS7, NET TV25. Any question you'll like
= eeeeeee...... gak ada, maybeKeutttt
Random tag:
xyzrliu29
reyhanrei_
jjunxxjii
melanie_yy04Kalo ada salah kaliamat tolong koreksi ya, sekian terima kasih.