0.0

5 2 2
                                    


"ZIELL BANGUNN!! HARI INI HARI PERTAMA KAMU MASUK SEKOLAH LOH GAMUNGKIN KAMU MAU TELAT LAGI KAYAK TAHUN KEMAREN"
Teriak Ibunda Ziel dari dapur.

"Hoam.. I-IYAA BUNN SEBENTARR"
Teriak Ziel dari kamar nya. Dengan rasa malas dan mengantuk, Ziel membawa handuknya dan pergi mandi sebelum Ibunda semakin marah atas tingkah laku anak semata wayangnya itu.

Setelah mandi, Ziel langsung bergegas untuk memakai seragam dan dasi untuk pergi ke Sekolah. Dia turun untuk sarapan terlebih dahulu bersama Ibunda dan Ayahanda.

"Wahh gimana nihh? Excited ga? Buat hari pertama masuk SMA"
Tanya sang Ibunda

"Engga tuh, biasa aja"
Jawab Ziel dengan muka datar

"Jangan gitu dong sama Bunda, Bunda tuh nanya baik-baik jawab nya juga baik-baik dongg"
Cetus Ayahanda

"Nah iyaa bener tuh kata Ayah"
Balas Ibunda

"Iya iya dehh"
Jawab Ziel pasrah

"Ohh iya El, jangan lupa cari cwek tuh, biar ga jomblo terus, Ayah dulu zaman-zaman baru masuk SMA paling semangat kalo nyari cwek cantik nan manis, ehh rupanya ketemu deh sama Bunda kamu yang lebih dari kata sempurna ini"
Goda si Ayahanda

"Ihh Ayah mah bucin mulu sama Bunda, iya iya dehh sebisa nya Ziel cari"
Jawab Ziel dengan jijik

Setelah Sarapan, Ziel pun pamit kepada Ibunda dan bergegas naik mobil bersama Ayahanda nya itu.

SKIP

Setelah sampai, Ziel pun langsung berpamitan dengan Ayahanda dan melihat papan yang berisi nama dan kelas supaya ia tahu dimana kelas ia akan berada. Ternyata setelah mencari Ziel pun menemukan namanya di bawah Kelas "X BAHASA 2". Ia langsung bergegas untuk mencari Kelas tersebut dan tiba-tiba ia tertabrak seseorang yang berada di depannya setelah ia melihat handphone nya.

"A-ADUH MAAF YA AKU GA LIAT-LIAT PAS JALAN"
Kata Ziel sambil cemas

"Iya, tapi lain kali kalo jalan pake mata juga bukan kaki aja"
Balas dingin orang itu

'AAAA MALU BGT KOK BISA KETABRAK SIH, MANA DIA BALES NYA PEDES SM DINGIN BGT LAGI'
Kata Ziel dalam hati

Ziel pun langsung cepat-cepat menjauh dari orang tersebut dan lebih fokus mencari Kelas nya dengan menggunakan mata sambil melihat nama kelas di papan pintu tersebut.

Setelah Ziel menemukan kelasnya, ia langsung masuk ke kelas sambil mencari tempat duduk yang kosong. Dan ia pun memilih untuk duduk di dekat jendela supaya ia dapat melamun sambil melihat pemandangan taman yang indah di sekitar SMA itu.

"Halo, kenalin gw Marvel Adiyantara, lulusan SMP ****"
Seseorang menghentikan lamunan Ziel, yaitu Marvel, ia adalah teman sebangku Ziel.

"Ooh hai juga Vel, kenalin gw Ziel Alvaro, lulusan SMP ******"
Jawab Ziel dengan ramah

"Okeyy, btw hobi lu apaan nih?"
Marvel bertanya

"Hobi mah banyak tapi yang paling sering gw lakuin sih palingan ngelukis"
Jawab Ziel

"Anjayy, gw cupu njir kalo ngelukis, palingan hasilnya jelek"
Balas Marvel

"Gapapa cug, belajar aja terus ntar pasti bagus kok"
Jawab Ziel dengan nada menenangkan

"Iya juga sih, eh liat dong cuy hasil lukisan lu"
Celetuk Marvel dengan penasaran

"Boleh-boleh aja sih"
Jawab Ziel sambil mencari buku melukis nya

"WIHH BAGUS BANGET GAMBARAN LU NYET"
Seru Marvel

"Iyaa lah Ziel gitu loh, tapi makasih yak"
Balas Ziel

TRINGG TRINGGGGG

"Selamat pagi murid-murid, kenalin nama Ibu, Ibu Rasha Grenda. Ibu yang akan menjadi wali kelas kalian hari ini sampai 3 tahun kedepan. Ada yang mau ditanyakan?"

"BUU, BU RASHA JOMBLO GAA??"
Tanya salah satu murid

"Ibu udah punya Suami dan Anak yaa. Jadi jangan jadiin Ibu target kalian, itu masih banyak murid cwek yang cantik-cantik"
Balas Ibu Rasha dengan halus

"SUAMI IBU LEBIH GANTENG DARIPADA SAYA GA BU?"
Tanya salah satu murid

"Wah itu udah pasti dong, udah ga perlu ditanya lagi"
Jawab Ibu Rasha

"Baiklah, jika tidak ada yang mau bertanya lagi, langsung saja kita belajar tentang *****"

SKIP
SAAT ISTIRAHAT

"El, mau ke kantin bareng kaga?"
Tanya Marvel

"Boleh deh ayok"
Jawab Ziel

Mereka melewati meja depan dan melihat ada seseorang yang familiar di pikiran Ziel, ternyata itu adalah orang yang Ziel tabrak tadi pagi, Ziel buru-buru menarik Marvel keluar dan Marvel pun bertanya-tanya kenapa Ziel melakukan itu.

"Kenapa anjir, narik-narik tadi"
Tanya Marvel

"Gapapa sih, btw Vel, lu kenal kaga sama anak yang make Hoodie warna item sama make topi tadi?"
Tanya Ziel penasaran

"Itu mah Jiandra Achazia, dia dulu se SMP sama gw, anak basket sama dingin kull kull gitu deh dan dia juga jadi salah satu pusat perhatian semua cwek diangkatan gw, jadi gw kenal sama dia"
Jawab Marvel

"Ohh gitu toh yaudah deh yok ke kantin"
Balas Ziel

'Kok namanya sama sih sama "dia", tau deh kali cuma kebetulan doang'
Batin Ziel

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet again?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang