2 bulan telah berlalu setelah accident Karin tersedak. Karin udah sehat tapi masih kontrol seminggu sekali buat pemulihan paru-parunya, karena sempat kemasukan air. Semua kembali ke aktivitas masing-masing. Amara beberapa hari yang lalu udah balik dari hibernasi nya, Aling udah mulai kuliah ngambil profesi Advokat nya. Disinilah mereka sekarang di kembes pada ngumpul seperti biasa setiap akhir minggu, minus Usya dan Mika.
Siva dan Aling duduk di pinggir kolam, mereka berdua asik ngobrolin sesuatu, sementara Karin, Aprielle, Amara, dan Dira lagi nonton streaming dari laptopnya Dira. Tatapan mereka bertiga ga lepas dari layar laptop. Adegan yang sangat menegangkan dimana salah satu pemeran utama di film tersebut mengalami kecelakaan, speed boat yang mereka tumpangi menabrak trumbu karang yang mengakibatkan si pemeran utama nya tenggelam, dan salah satu temennya berusaha buat bantu ngasih nafas buatan. Dira menonton dengan sangat serius saat adegan ngasih nafas buatan tanpa Dira sadari jarinya memegang bibirnya.
Dira inget saat kejadian itu, "duh bibir Karin lembut banget, beruntung banget bisa ngerasain bibirnya Karin walaupun kondisinya beda seenganya gue semakin di depan". Dira senyum-senyum. Amara yang dari tadi meratiin Dira menautkan alisnya," Kenapa nih si tali rapiah, mupeng banget nih anak. " Woyy... ngapain loe pegang-pegang bibir, mupeng banget sih loe, " Amara sedikit teriak.
Dira sedikit kaget, dia ga nyangka Amara bakal meratiin. " Dih bulteng kutub, bikin kaget gue njirrr...!
" Loe lagi ngebayangin apa, traveling kemana-mana otak loe, jangan boong ama gue. "
" Ehh... Itu.. Ga kok.. Dira sedikit gugup. "
" Gue udah hafal mupeng kae loe.. " Amara muter bola matanya.
" Iya nih, si sem lagi inget waktu itu tuh... " Sela Siva.
" Hum... Ada apa nih, kok ga ada yang ngasih tau gue? Tanya Amara.
Karin dan Aling saling menatap, keduanya sama-sama ga tau maksudnya apa.
" Siva, tolong jelasin kejadian apa yang gue belum tau. Kenapa kalian ga ada yang cerita. Apa perlu gue telvon sekarang Usya ama Mika. " ? Mika dan Usya memang lagi keluar ada tugas negara untuk beberapa hari.
" Jadi gini, kemaren itu saat Karin tersedak air minum, kita semua panik ga tau mau lakuin apa. Karin ga bisa nafas, Karin pingsan, trus gue inget kalo situasi kae gitu, pertolongan pertama kasih nafas buatan" Siva menjelaskan.
" Oh gue ngerti, si tali rapiah ini ngasih nafas buatan ke Karin... " Tebak Amara.
" Heheh iya. Siva nyengir.
" Hadehh... gitu aja diumpetin dari gue. Haaaaa... loe lagi ngebayangin itu yah sem... Wkwkwkwk dasar fiktor loe.. Amara menimpuk kepala Dira dengan kulit kacang.
" Apaan bangke... ga yah, ngarang ga jelas loe. Dira malu, wajahnya memerah, dia ga mau Karin tau apa yang terjadi saat itu, apalagi sekarang ini Siva ceritain semuanya. Ciripah ga ada akhlak. Dira ngelirik Karin, mata mereka bertemu, Karin geleng-geleng kepala. Sementara Aling hanya nyimak doang. Karin ga mau hal ini sampe Aprielle tau, dia ga mau kejadian kemaren keulang lagi.
" Gue balik yah, mau jemput Aprielle sekalian mau check-up. "
" Iya, hati-hati salam ama Aprielle." Ujar Amara.
Karin beranjak dari gazebo, melangkah keluar menuju mobilnya. Saat ini moodnya lagi ga baik. Dia kepikiran apa yang di ceritain Ciripah barusan.
Amara kembali fokus nonton. Dira sibuk dengan pikirannya, mata nya menatap layar monitor tapi pikirannya melayang-layang. Entah apa yang ada dipikiran Dira saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colors : Amara dan Clarisa (season 2)
RomantikLuka yang dulu kecil tapi dalam, butuh waktu untuk menyembuhkannya, Luka yang sekarang lebar layaknya seperti pulau, hanya berupa goresan, namun berkali-kali luka itu kering, berkali-kali juga Luka itu berdarah kembali. Bukan kamu yang menorehkan l...