Chap-1 (New Family) Revisi

547 34 7
                                    

"Raden" Salah satu pelayan wanita yang tak kasat mata memasuki ruangan sang pangeran.

"Ada apa mba Kun?" Tanya sang pangeran yang memiliki surai merah putih, kulit seputih susu dan bibir semerah cherry.

"Begini Raden, besok Raden akan sekolah di UC Academy" Jawab pelayan hantu tersebut, namanya kuntilanak.

"Oh sekolah... tar SEKOLAH?! Yang benar saja tapi Nusa tidak mau sekolah!" Indonesia menolak.

"Raden, mbak mohon ya" Ucapnya

"Tapi.. Nusa tidak perlu sekolah" bibir semerah ceri mulai mengerucut.

"𝙼𝚊𝚊𝚏 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝙼𝚞𝚕𝚒𝚊 𝚁𝚊𝚓𝚊 𝙼𝚊𝚓𝚊𝚙𝚊𝚑𝚒𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗 𝚋𝚎𝚛-𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑 (𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑) " 𝙹𝚎𝚕𝚊𝚜 𝚖𝚋𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚗

"𝙷𝚊𝚑.. 𝙱𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊𝚊𝚗 𝙰𝚢𝚊𝚑𝚊𝚗𝚍𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚛𝚊𝚑

"𝙽𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚃𝚞𝚊𝚗 𝙰𝚂𝙴𝙰𝙽 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎 𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚎𝚖𝚙𝚞𝚝𝚖𝚞 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 𝚍𝚒 𝙼𝚊𝚗𝚜𝚒𝚘𝚗 𝙾𝚛𝚐𝚊𝚗𝚒𝚜𝚊𝚜𝚒, 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚎𝚝𝚊𝚔 𝚐𝚎𝚘𝚐𝚛𝚊𝚏𝚒𝚜 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝙰𝚜𝚒𝚊 𝚃𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚊𝚔𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚜𝚒𝚘𝚗 𝙾𝚛𝚐𝚊𝚗𝚒𝚜𝚊𝚜𝚒 𝙰𝚂𝙴𝙰𝙽"

"𝙾𝚑, 𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙺𝚎𝚛𝚊𝚝𝚘𝚗 𝚢𝚊 𝚖𝚋𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚗, 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚜𝚒𝚗𝚒" 𝙹𝚊𝚠𝚊𝚋 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊

"𝙱𝚊𝚒𝚔 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚒 𝚁𝚘𝚛𝚘 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝙺𝚎𝚛𝚊𝚝𝚘𝚗"

"𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚖𝚋𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚗, 𝚘𝚑 𝚒𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚃𝚞𝚊𝚗 𝙰𝚂𝙴𝙰𝙽 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚛𝚒? " 𝚃𝚊𝚗𝚢𝚊 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊

"𝙷𝚖𝚖 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚓𝚊𝚖 10:00" 𝙹𝚊𝚠𝚊𝚋 𝙼𝚋𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚗𝚝𝚒

"𝙱𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑, 𝙽𝚞𝚜𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚃𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚓𝚊𝚖 𝚃𝚒𝚍𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊 𝙽𝚞𝚜𝚊. "

"𝙱𝚊𝚒𝚔, 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚁𝚊𝚍𝚎𝚗" 𝙹𝚊𝚠𝚊𝚋 𝙼𝚋𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚗

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
11:30 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖

𝙼𝚋𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝙾𝚛𝚐𝚊𝚗𝚒𝚜𝚊𝚜𝚒 𝙰𝚂𝙴𝙰𝙽 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚎𝚖𝚙𝚞𝚝 𝙸𝚗𝚍𝚘. 𝚂𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒𝚝𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚓𝚊𝚖 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 30 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝙻𝚒𝚖𝚘𝚞𝚜𝚒𝚗𝚎 𝚑𝚒𝚝𝚊𝚖 𝚎𝚖𝚊𝚜 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚐𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚎𝚛𝚊𝚝𝚘𝚗 𝙼𝚊𝚓𝚊𝚙𝚊𝚑𝚒𝚝.

Indo x All | Story| Hiatus-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang