"Woii lama lagi nih?"Keluh saerom.
"ya elah , sabar kek lo kayak gk makan setahun"Sahut winwin."KAN GUE MEMANG BELUM MAKANN"Kesal saerom sambil berteriak.
"Ck, jan teriak di telinga gue njirr"Pekik minnie yang berada di samping saerom.
"Hehe , peace✌🏻"Balas saerom sambil nyengir."Gue lapar woyy"Teriak yuju sambil menendang nendang batu.
"Ya elah , ngeluh mulu lo pada, gue nih yang udh di marahin se-negara biasa aja tuh"Sahut rose sekaligus menyindir membuat semua keluarga pratama menatapnya tajam.
"Gii nih ying idih di mirihin si-nigiri biisi iji tih"Ejek hyunjae membuat rose kesal setengah mati.
"Sialan lo jaee!!"Teriak rose kemudian memukul mukul lengan hyunjae karena kesal.
"Woy elah maaf maaf-WOY SAKITT ANJ"Maki hyunjae.
"Lagian lo nyebelin banget"Balas rose setelah berhenti memukul hyunjae dan berjalan mendahului yang lain.
"Pusing dah gue sama keluarga pratama, kadang kompak kadang tengkar"Ucap lisa di angguki yang lain.
"Iyaa, apalagi pas liat tatapan tajam mereka ke rose tadi iihhh merinding gue"Balas miyeon.
"YA ITUU!! Trus pas si eunwoo marah tuhh!!"Pekik yuju sambil mukul mukul eunha yg ada di sampingnya.
"Gk usah pukul pukul gue bangsat!"Kesal eunha dibalas cengiran menyebalkan oleh yuju.
"Gue paling kaget sih pas si hyunjae bilang kalau dia bisa baca pikiran ituu lohh"Sahut jiho sangat semangat di angguki mina dan luda yg di samping nya.
"Ya e lah gue mah kaget pas denger si winwin yang kiyowo itu ngomong ke rose sambil nekan kata²nya"Balas jihyo.
"Gue yang heran dengan si minghao yg diam aja"Celetuk mingyu.
"Tuli lo?!?, gue juga ngomong kompak tadi sama yang lain"Kesal minghao.
"Hehe"Balas mingyu sambil nyengir.
"Nyengir lo tem"Sahut bambam.
"Sialan lo!, kyk lo paling putih aja gue liat"Balas mingyu.
"Iya lah , kagak liat lo kulit gue?"Tantang bambam.
"LO-"Ucapan mingyu di potong oleh eunwoo.
"Ya elah putihan gue"Sahut eunwoo.
"Dihh, lo ? putih? , Gue kali "Ucap younghoon tiba²."Gk gk! , gue yg paling putih"Teriak winwin.
"Putih darimana bego!, gue yang paling putih"Sahut jeffrey.
"Gue kali"Ucap lisa sambil merapikan poninya.
"Lo paling putih?, yakin? , Gue kalii"Balas chaeyeon sambil menyelipkan rambutnya ke telinga.
"KAGAK! GUE PALING PUTIH!!"Teriak yuju.
"Lo mah toa"
"Gue paling putih"Lanjut eunha."Lo paling pendek!!"Teriak semua serentak membuat eunha memanyunkan bibirnya kesal.
"Kagak ada imut imutnya lo gitu"Ejek jungkook.
"Sialan lo kelinci rabies!"Balas eunha."Ap-"
"Woi lihat"Pekik mina memotong ucapan jungkook."Apaan??"Kompak mereka.
"ITUUU"tunjuk mina.
"Rumah siapa tu woii"Heboh dokyeom.
"Beneran tu rumahh"Sahut yugyeom."Tadi si item yang tuli, sekarang lo berdua yg buta"Celetuk june.
"Sialan".
•••••
"Eh ada orang woi"Heboh lisa ketika melihat beberapa orang disana.
"gk usah malu maluin goblok"Maki mingyu.
"Ya elah biasa nya lo juga malu maluin"Sahut minghao tiba².
"Itu mah dulu, sekarang kita jaga attitude di depan neng neng cantik"Ucap mingyu yg langsung di setujui june dan jk.
"Yoi bro"
"Jelass""trus mina mau lo kemanain?"Tanya rose membuat mingyu terdiam.
"Diam kan lo"Cibir caeyeon.
"eh eh gk gitu maksud aku min-"Ucapan mingyu terpotong ketika mina berjalan mendahului nya.
"Pptt- gue ngakak masaa"Ledek yuju bersama bambam.
"Kasian woii, si item di cuekin neng mina"Tambah bambam.
"Dah lah woi, diam njir"Ucap jiho dengan penekanan membuat mereka terdiam.
"Eh halo?"Ucap salah satu dari orang asing itu.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeventure
RandomKisah dari beberapa siswa siswi yang terjebak di hutan karna kecerobohan mereka. 'Oii, kita kesasar' 'Gimana nih?!?' 'Santai ada gue kok disni' 'Palamu santai' 'Duhh, jan ribut dulu napa' 'Nanggung, kita petualang aja kalii!!' 'AYOKK' Bagaimana petu...