chapter 1 : prolog

97 7 0
                                    

"Hah.. Capek banget kali ini abis ngerjain tugas banyak 🗿💔 "

Itulah yang dikatakan indo, seorang tokoh utama dalam cerita ini.

" loh?! Kok rame banget sih?? Ada apa ya?? Mending aku liat aja deh!! "







" A-APA?!! Dia.. TEWAS!!! Tidak.. T-tidak mungkin!! "




























Timor.. TEWAS?!!?

Timor tewas bersimbah darah di seluruh tubuh nya, seperti ia dibunuh oleh seseorang

" HUAAA!!! Timor.... Kenapa kau mati!!? "

" Timor!! Bagaimana ini?! Apa yang harus kita lakukan?!! "

" Beraninya mereka memperlakukan mu seperti ini, aku takkan biarkan mereka hidup!!! "

" viet!! Telepon ambulans!! Cepat!!! "

" Timor... Siapa yang membuat mu seperti ini?!! Keterlaluan... "

Lalu semua orang termasuk asean tertuju pada indo.

" Indo.. Apa kau... Yang membunuh.. Timor!?! "

Apa?!!

" indo.. Kau... "

" kenapa kak indo jahat sekali?? "

" APA YANG TERJADI PADA KAU INDO?!! "

" Apa karena Timor terkenal dan kau iri dan membencinya, sehingga kau tega melakukan ini?!! "

" APA KAU GILA?! HAH!?? KAU SUDAH MELAMPAUI BATAS INDO!!! "

mereka menuduh indo, karena memang indo kemarin membenci Timor karena adiknya selalu membawanya pada masalah nya, sehingga ia selalu dimarahi oleh papanya.

Dan indo pun marah lalu mereka pun bermusuhan, bahkan indo sangat ingin sekali membunuh Timor dihadapan nya, Timor pun juga begitu, ia sangat membenci indo.





" kenapa kalian menuduhku?! Aku tidak membunuhnya!! "

" Jangan berbohong!! Buktinya kau saat ini masih Membenci Timor bukan!? MENGAKU SAJA KAU!!! "

" K-kak indo... Kamu jahat sekali... 😢"
" Lebih baik jangan dekat dekat dgn indo brunei, dia orang jahat !! "

" KAU BENAR BENAR PENGHIANAT!!! KAU PERGI SAJA SANA!!! "

Dan indo merasa tertekan, akhirnya ia pun bertekad bulat kali ini

" Baiklah!!! Kalau begitu.. Aku akan pergi dari sini!! Aku takkan kembali kesini dan sampai kapanpun, kalian bukan saudaraku!!!

" Dan satu hal lagi, AKU AKAN BUKTIKAN PADA DUNIA, BAHWA AKU TIDAK SALAH.. DAN KALIAN AKAN LIHAT SIAPA AKU SEBENARNYA..!! "

" DAN JUGA... KALIAN LIHAT NANTI KETIKA AKU TELAH BERUBAH!!! "

Sumpah Indonesia pada mereka yg selama ini salah menuduhnya

Biasanya indo ketika berbuat salah, ia selalu pergi secara diam-diam, bukan berarti dia ingin kabur, dia ingin menenangkan diri supaya tidak ada yg saling tuduh menuduh, jika ada yg saling tuduh menuduh, indo pulang lalu meminta maaf pada keluarga nya.

Tapi kali ini, dia tidak bisa kembali lagi kerumah, karena dia sudah tidak dipercaya lagi oleh keluarga nya.

Malam kemudian lebih tepatnya dini hari, indo pun akhirnya sampai dihutan menjauh dari rumah keluarga nya itu.

Indo's Bizarre Adventures : Mystery In The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang