PROLOG

11 4 0
                                    

HALLO ALL SEMOGA KALIAN SUKA CERITA AKU INI YAH!!

BTW DAPAT CERITA AKU DARII MANA NIH?

KOMEN DI SINIII YAHH !!

•••

"Dek kamu tau engga? dunia itu jahat, ah bukan tapi isinya saja tapi hanya sebagian tapi, sangat susah untuk menemukan orang baik di dunia ini" air mata seorang gadis yang tidak henti-hentinya keluar mengingat seorang lelaki yang tertawa puas karena hiburannya. Setalah beberapa menit menangis sambil menatap batu nisan itu gadi itu beranjak pergi dari sana sebelum hujan deras, awan sangat gelap.

                              •••

"Kalian mau kemana kok engga ngajak Aku?" Seorang gadis remaja bertanya kepada mereka yang telah siap dengan koper masing-masing dan ingin keluar dari rumah itu.

"Kita mau liburan, Lo jaga rumah aja" ucap seorang lelaki dewasa, lelaki yang memiliki mata elang itu kepada remaja cantik tetapi lugu.

                                •••

"Kamu ini suka banget menyusahkan kita kamu engga pikir apa Papa kerja keras buat Kamu, Kamu engga pernah mikirin semua itu, percuma Kamu sekolah tapi bodoh!" Bentakan demi bentakan yang di terima gadis itu, gadis itu hanya menunduk tidak berani menatap mata tajam lelaki yang sudah berkepala empat itu, gadis itu bergetar karena menahan air matanya yang sudah ingin keluar.

                                  •••

"Kamu pikir engga kalo Aku itu malu punya anak bodoh kaya kamu?" ucapan seorang wanita berkepala tiga kepada gadis menunduk yang tak berani menatapnya.

"Kalo bisa putar waktu Aku engga mau lahir kok Mah" gadis itu menjawab dengan badan bergetar hebat

                                 •••

"Eh sayang udah bangun ya, Mama udah masak buat kalian berdua nih sayang, dimakan ya" wanita berkepala tiga yang baru saja melihat dua anak berbeda jenis dan umur berbeda jauh itu duduk di meja makan.


                   TO BE CONTINUED.

HalOoo (⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ!!

Nama aku sinar, kalian boleh panggil aku apa aja senyaman kalian asalkan sopan yaa, ini cerita akuu yang pertama semoga kalian suka yaaa!!(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)

Jangan lupa vote yahh kaliannn, dan juga jangan lupa komen yang menurut kalin engga jalas, biar aku engga ulang lagi!!

Btw ini cerita hasil dari karangan dan imajinasi akuu sendiri yaa ada juga beberapa dari kehidupan aku hehe, babayy!!

See u next time all...ლ⁠(⁠・⁠﹏⁠・⁠ლ⁠)

I'M MAYRA NARENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang