Who is Minji?

293 25 1
                                    

02 September bukanlah tanggal yang istimewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


02 September bukanlah tanggal yang istimewa. Bukan tanggal dimana peristiwa bersejarah terjadi, juga bukan tanggal yang dirindukan banyak orang. Yeahh...kecuali aku dan orang-orang yang lahir di tanggal itu, tapi kalau boleh jujur akupun tidak menganggap tanggal itu istimewa.

Hari ini hari ulang tahunku yang ke 23, seperti biasa tanpa balon, kejutan, apalagi kado spesial, bahkan sekadar ucapan pun tidak ada.

Aku adalah orang yang tidak pernah melihat cermin dan berkata kamu cantik, kamu berharga, kamu bahagia dan kalimat-kalimat kebohongan seperti itu.

Aku memang tidak selalu menerima diriku apa adanya tapi aku juga terlalu letih untuk memanipulasi keadaan dan mengatakan segalanya baik.

Dari dulu sampai sekarang hari-hariku sepi-sepi saja.

Aku tidak punya banyak orang dihidupku  bahkan sedikit orang yang kupunya malah terbiasa mengecewakanku.
Orang-orang begitu mudah menyakitiku dan aku begitu sulit melupakannya, bukan karena aku pendendam dalam artian aku ingin balas dendam aku hanya tidak bisa melupakannya itu saja.

Malamku terbiasa kelabu di saat seperti ini aku mendapati diriku penuh luka batin

Jiwaku telah hancur sehancur-hancurnya bahkan ragakupun tidak secantik dan seindah siapapun yang kalian bayangkan.

Aku masih bisa berjalan saja sudah lebih dari cukup, percayalah hidupku berantakan. Aku hanyalah seorang Mjnji yang sudah sekian lama tidak dihampiri kebahagiaan.

Sekian dulu pengenalannya dalam perjalanan kalian akan tahu seberapa parah lukanya.


..to be continued..

Halo semua...
Ini cerita pertama aku mohon dukungannya yahh..,,🙏🏻🫶🏻

Solum 🥀
Selamat datang di luka ku


SOLUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang