Grub janda

5 2 0
                                    

#kumpulanparajanda#

Janda muda:
Mana nie,biasanya pada nimbruk.

Janda bohay:
Bising Lo,Ar. Pengen banget dah gue tabok,udah malam juga mau gosip Mulu Lo.

Janda sexy:
Gue absen menggibah hari ini .

Janda muda:
@jandasexy. Cabut Lo, awas aja kalo Lo mau tau beritanya.

Janda bohay:
Gue nyimak. Kalo berita Lo gk bagus gue buang Lo ketangkaran janda.

Janda muda:
Tenang" berita gue hot . Tapi sebelum gue cerita kita tunggu dulu bintang tamu kita @jandaduda.

Janda sexy:
Sebelum Lo keluar dari embrio Mak Lo gue udah tau berita yang bakalan Lo ceritain.

Janda bohay:
Diam nyet, kalo Lo cerita duluan gue sumpahin Lo jadi pawang ular.

Janda duda:
Bising Lo semua. Bisa diam gk?.

Janda bohay
Mana beritalo bangsat. Lama banget,udah nongol tuh pohon mangga.

Janda duda:
Gue nyimak nama gue diganti 😠

Janda muda
Gue lihat Wika jalan sama Jaka barusan.

Janda bohay.
Yes.. akhirnya lampu hijau untuk mendapatkan Lamborgini sudah tercium kayaknya.


Jandaduda
Jangan ngada-ngada Lo. Jelas-jelas Wika bilang dia lagi pergi sama temannya.

Janda sexy
Lo nanyak gk temannya itu laki, cewek atau Mimi peri?.

Janda bohay.
Definisi teman itu banyak bro, namanya aja yang teman jenis kelaminnya beda🤣 kayak tetangga gue, katanya tempe taunya telor.

Janda muda
Sumpah demi Mimi peri dan para dayang-dayang nya ,gue lihat Wika jalan sama Jaka.

Jandaduda left the grup

Rangga berdegus kesal sembari melempar benda pipih itu asal ketumpukan bantal di tempat tidurnya. Mood Rangga yang tadinya mulai membaik setelah kejadian yang dialaminya 1 jam yang lalu kini Rangga kembali bad mood membaca berita dari arga. Memang benar kata riyyan, Definisi teman itu banyak,dan bodohnya Rangga ia beranggapan teman yang dimaksud Wika adalah Amel hingga Rangga tidak curiga kalo gebetannya itu berjalan dengan jaka. Tim basket candrawasi yang selalu menjadi musuh bagi Rangga and the geng.

"Bisa gawat kalo gini. Bisa-bisa Lamborgini gue bakalan jatuh ketangan mereka. Ah___." Rangga menggaruk-garuk rambutnya yang tidak gatal. Frustasi karena gebetan Rangga diincar musuhnya sendiri.

Toktok...

Seseorang mengetuk pintu kamar Rangga. Membuat cowok itu berdecak bertambah kesal. Rasanya ingin sekali ia memakan orang yang mengetuk pintunya itu. Sudah tau malam,masih juga bertamu kekamar orang.

SIALOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang