Chimy
Nay
Are you oke?
Cookie
Noona
Apa kau membaca beritanya?
Oppa Jin
Bicarakanlah baik-baik dengannya,
Mungkin ini hanya salah paham
Oppa Joon
Jadi kali ini kalian bener-bener berakhir?
Mingyu
Noona mari bertemu
Ada yang harus aku bicarakan
Nayeon menghela nafas lelah, memilih untuk mengabaikan pertanyaan-pertanyaan pada salah satu aplikasi chatt miliknya.
Hari ini terasa luar biasa untuknya, ditengah kesibukan promosi Debut solonya, dia harus berkutat dengan jadwal super padat yang mengharuskannya untuk terus terjaga sepanjang malam, alhasil dia hanya memiliki waktu tidur 30 menit semalam.
Maka siang ini, disela menunggu giliran untuk prerecording Musicbank, dia memilih menyandarkan punggungnya pada sofa di ruang tunggu, mencoba memejamkan mata walau hanya beberapa menit.
Tapi bunyi notifikasi pada poncelnya benar-benar membuat frustasi. Maka ia putuskan untuk kembali menatap layar poncel tersebut, beralih pada Grup Chatt Twice.
Teudoongie
Tyuzu
Nayeon Unnie, Hwaiting!!
Mina
Virtual Hug ^_^
Dahyun
Unni jangan kesepian hari ini
besok akan aku temani, janji!
Sana
Unni semoga berhasil..Mwwwuaaaaaaccchhh
Chaeng
Bersemangatlah unni,
malam ini mari kita minum bersama
Momo
Unnie..Benarkah Taehyung oppa berkencan dengan Jenni?
Momo memang sangat pandai merusak suasana, saat hati Nayeon mulai menghangat karna dukungan yang member lain berikan, kenapa ia justru mengatakan hal yang tidak perlu, satu hal yang akhir-akhir ini selalu membuat Nayeon diam-diam melamun muram.
Nayeon akhirnya memilih menutup kembali aplikasi Chattnya, karna ia sudah tau apa yang akan terjadi setelah ini, akan ada kekacauan didalam grup chatt tersebut, member lain akan mulai menyalahkan momo yang memang selalu tidak peka dan tidak bisa membaca situasi.
Maaf tapi Nayeon belum ingin membicarakan rumor tersebut dengan orang lain.
***