Opening perdana The Dream Show 2 akhirnya akan di laksanakan hari ini. Semua susunan acara sudah dipersiapkan secara matang, para member juga sudah berusaha keras untuk event konser pertama mereka dengan full member lengkap.
Mark jadi yang paling bersemangat, sesuai dengan judul konser mereka yaitu in a dream dulu hal seperti ini seolah jadi angan Mark setelah dia lulus dari grup. Ingin rasa nya menghibur para fans dengan bernyanyi dan menari bersama diatas stage dengan 6 member nya yang lain. Dan mimpi nya itu pada akhirnya terwujud hari ini.
Mark duduk diatas sofa backstage setelah rehearsal usai. Disebelahnya ada Jeno yang asik bersandar dengan manja.
" hyung gimana perasaan nya sekarang? Bahagia gak? "
" iyalah kenapa ngga coba "
" jangan ngomel ngomel lagi ya gara gara aku pake baju yang agak kebuka gitu "
" dibahas lagi nih? "
" hehe ingetin aja "
Mark mengacak rambut Jeno gemas.
Pacar nya ini kalau lagi mode manja gini selalu sukses bikin Mark jadi meleleh saking gemes nya.
Ada satu moment saat tecnical meeting minggu lalu. Mark kesal dan marah karena lagi lagi status Jeno sebagai Performer jadi tameng untuk nya.
Outfit dan konsep untuk nanti malam jadi peringatan untuk Mark agar lebih mengawasi Jeno untuk tidak kelewatan.
Mark punya ancang ancang besar untuk mengawasi pacar nakal nya itu. Ya setelah mengingat kejadian 2 tahun lalu Mark agak nya worry Jeno akan mengulangi aksi nya.
" janji kali ini gak bakal robekin baju " tanya Mark.
" Janji hyung, tapi inget lagi ya masalah kostum sama konsep jangan salahin aku " balas Jeno.
" itu sih fine, tapi ya tetep aja jangan over kamu nya " minta Mark.
Jeno memeluk tubuh Mark erat, juga mengecup pipi nya.
Jujur saat melihat outfit yang akan Jeno pakai sukses membuat Mark merinding. Saat feeting baju pun Mark dengan susah payah menahan hasrat nya.
Karena FUCKK JENO SEXY BANGET GILA.
Begitu kira kira isi hati mark saat feeting baju.
Tapi ya mau bagaimana lagi Jeno itu Performer yang harus membuat suasana jadi hidup dan dia juga harus professional saat kerja.
Mark memaklumi.
Intinya Mark cemburu kalau banyak orang melihat aset nya secara langsung. Posesif? Wajar kan dia sayang.
Semoga Mark bisa menjaga bayi nya itu diatas stage.
.
.
.
Dan semoga hormon nya pun tidak naik nanti nya
.
.
.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage 🔞 | Markno ✓
FanfictionMark dan pacar sexy nya di back stage after TDS 2.