BackStage

21.1K 554 16
                                    

" akhirnya konser kita berjalan sukses hari ini hyung " ucap Jeno sambil terduduk diatas sofa ruang ganti.

Baru saja konser tunggal perdana mereka sukses digelar dengan begitu meriah. Riuh seruan para fans tentu nya jadi sesuatu yang Jeno tunggu. Ia banyak berterima kasih pada semua fans yang sudah mendukung dan memberi semangat pada nya dan ke 6 member nya yang lain.

Pokoknya malam ini sungguh menyenangkan.

Jeno menyandarkan kepalanya begitu manja pada bahu sang kekasih yang juga terduduk disebelah nya yang juga menyandarkan kepalanya ke sandaran sofa. Terlihat Mark cukup kelelahan, Jeno melirik kekasih nya itu sambil memijat tangan nya.

" cape hyung? " tanya Jeno.

Mark mengangguk dan memindahkan tangan nya itu untuk merangkul bahu Jeno erat hingga mereka kini semakin dekat. Mark mengecup pucuk kepala Jeno begitu lembut dengan tak lupa mengusap usap rambut kekasih nya itu.

" yaudah abis ini istirahat di dorm ya, kita nunggu yang lain dulu " senyum Jeno.

" babe " Mark berbisik.

" ya? "

" kamu sexy banget hari ini "

Pipi si samoyed disana memerah mendengar bisikan gombal Mark dengan suara nya yang terdengar begitu berat.

" ah ya, hyung juga "

Mark perlahan mengelus elus tangan sang kekasih begiu sensual dan perlahan. Sedikit membuat si empu nya agak geli dan merasa aneh.

' Pasti ada apa apa nya nih ' pikir Jeno.

" aku suka banget baju yang kamu pake pas opening tadi, tapi harusnya sih aku doang yang liat kamu pake baju kaya gitu "

" ah iya hyung, tapi kan .. "

" it's okay seenggak nya kamu gak toples gitu aja diatas panggung kaya dulu "

Mark kemudian menarik pacar nya naik ke atas pangkuan nya, memeluk pinggang sexy Jeno sebelum kemudian dia meremas pantat sang kekasih cukup keras dan berulang.

" ahh hyungg "

" main bentar gpp kan? "

" tapi jangan disini dong "

" tenang aja pintu udah aku kunci kok "

By the way, otak dan pikiran Mark sejak pertunjukan dimulai hanya diisi dan dipenuhi oleh Jeno nya yang super duper sexy. Sepanjang waktu berjalan ia sudah banyak memikirkan hal hal kotor yang akan ia lakukan pada sang kekasih. Termasuk Quick Sex yang akan dia lakukan sekarang ini. Sebuah permainan yang cepat namun sangat menggairahkan dan tentu nya nikmat.

Keringat bekas pertunjukan pun juga belum kering sepenuh nya, masih menggunakan kostum panggung dan juga riasan diwajah, Mark sengaja karena ini yang dia inginkan.

" ahhh hyungg "

Ia melumat bibir Jeno kasar dan penuh napsu, agenda nya kali ini adalah membuat bibir Jeno semakin merah merona dan sedikit lebih tebal dari biasanya. Ini pertanda dia adalah miliknya sepenuh nya. Para member juga tau pasti soal ini.

Jeno juga terbawa suasana, ikut napsu dan ingin menuntaskan hasrat nya. Dia memeluk leher Mark erat menekan tengkuk bule kanada itu makin melumat dan mencium nya beringas. Belum lagi pantat nya yang penuh berisi ia gesekan kasar pada sesuatu yang sudah mengeras sejak ia duduk dipangkuan kekasih nya.

Rasanya aneh tapi enak, mengganjal juga nikmat.

Mark suka saat Jeno terangsang.

Perlahan namun pasti Mark melepas celana yang Jeno pakai hingga sampai ke pahanya. Meninggalkan pantat Jeno yang kenyal tertutupi celana dalam berwarna putih polos.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Backstage 🔞 | Markno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang