gw dan aul sprti biasa nyempetin waktu buat main. Hari itu aul lagi pngn nntn film barat, katanya dari trailernya seru. Yaudh akhirnya sprti biasa kita ketemuan di stasiun gambir.
singkat cerita sampe lah kita d mall dan langsung ke XXI untuk mesen tiket.
Saat studio di buka kita langsung masuk dan duduk paling atas (aul di pojok dan gw d sampingnya) // duduk paling atas krn sisa itu aja//
Ok, mulai lah filmnya
lagi nntn film barat action. ya yg kita fikir d awal, ini fim action full action, ternyata pas pertengahn film smpe akhir kebanyakn adegan sex gxg alias lesbi.
gw awalnya biasa aja ((krn emg udh biasa nntn bkp gxg jd bsa lah nahan dikit wkwk)). beda sama syif, gw ngeliat dr ekor mata gw klo syufaul kya gelisah gtu gonta ganti posisi duduk.
Sampe akhirnya tiba² dia nyender d pundak gw ((selama gw nntn ama dia, dia g prnh nyender samsek)) trs dia gandeng tangan gw. Abis gandeng tangan gw dia nyium pundak gw ((tempat senderan dia)) dr situ gw tau nih anak udh mulai kerangsang bgt. Gak lama dr situ dia narik tangan gw, narik tangan dan naro tangan gw pas di rok memeknya. Pas tangan gw udh d memeknya dia, dia gerakin tangan gw naik turun di memeknya.
gw liat dia, dia udh merem tanda dia udh horny parah (gw jg udh mulai kerangsang)
krn gw udh kerangsang, akhirnya gw masukin tangan dia ke dlm roknya (lewat atas). trnyata dia g make celana panjang, langsung celana dalem (emg ni anak jarang bgt make laging klo bkn ngajar)
pas gw masukin tangan ke roknya lewat atas, gw keluarin lg tngn gw. pas gw keluarin tangan gw, dia langsung melek terus kya minta buat jgn d keluarin
ya.. g mungkin jg si gw lg horny kya gtu ngeluarin tangan dr memeknya dia hahah
gw ngeluarin tangan krn gw mau ngetik d hape "lu jangan berisik, tahan suara lu. OK!!!". abis gw ngetik gtu, gw ksh ke dia biar dianya baca. abis dia baca, dia ngangguk sambil ngambil tangan gw lagi
akhirnya gw lanjutin lah niat gw tadi, ya.. niat buat ngobel memeknya dia.
tangan kanan gw masuk ke dalem roknya lewat atas, gw rogoh celana dalemnya dia, gw elus² bulu memeknya yg lembut.
Tangan gw mulai turun ke memeknya, gw elus klistorisnya. pas gw elus klistorisnya badan dia ngegelinjang. Di situ dia nahan tangan gw buat berenti sebentar
Setelah itu dia keluarin tangan gw dr celana dalemnya. Gw fikir tangan gw mau d apain, ternyata buat d emut
Buat dimasukin ke liang mulutnya di jilat²nya tangan gw, saat dia rasa dia udh puas jilat² tangan dia, dia taro lg tangan gw d memeknya (tp d roknya, bkn d dlm rok)
Dia nyender ke gw.... Makin lama makin dempet, dia mulai dempetin tetenya ke tangan gw, dia gesek² tetenya d tangan gw. Kelar dia gesek² dia naro tengah² toketnya ditangan gw
Wah anjir disitu gw makin horny parah,rasanya pengen gw perkosa detik itu jg. Tapi syg g mungkin, krn kita msh d bioskop.
Oiya selama d dalem bioskop, kita g fokus ke tontonan tapi fokus ke nafsu masing² HAHAHHA
Detik² terakhir film kita beres² buat keluar bioskop, ngeri ke gap sama org aja lg ena² wkwkKeluar dr bioskop dia langsung gandeng telapak tangan gw, dia masukin sela² jarinya ke sela² jari gw jg. Pas dia gandeng, gw kaget dalem hati gw "anjir ni anak binal jg, kynya dia msh horny nih"
Kita mampir ke toilet, sampe d dalem toilet dia buka maskernya sambil ngomong kecil "PLEASE (sambil remes tetenya dan matanya liat ke bawah)"
Pas dia ngmng gtu gw merinding semerinding²nya, bkn krn jiji melainkan krn "ANJ!! akhirnya penantian gw selama ini mau main lesbian bsa ke capai hari ini bahkan ama tmn dekat gw sndr WOIIII HAHAH"
Pas gw liat sange dia udh g ketolong, gw elus memeknya dr belakang sambil gw liat sikon kamar mandi kosong atau nggk. ternyata kosong
Gw lanjut lagi lah atraksi gw //ceilah atraksi wkwk//
Gw mulai dr tangan kiri gw yg ngelus² memeknya, disambut sama tangan gw yg ngeremes toketnya
Pas gw remes toketnya, dia lngsng nyender di pundak gw ((posisi ngebelakangin gw, jd gw main dr belakang dia))
Pas dia nyenderin pala dia ke pundak gw, tangan kanan gw langsung naik ke atas tepatnya ke lehernya dia ((ya, gw cekek lehernya)) anjir disitu gw liat muka dia dr kaca, DIA SEKSI BANGET WOIII, BGST!!!!gw keatasin bajunya, gw keluarin tetenya dia, gw remes toketnya, gw pilin² pentil tetenya yg udh tegang nan keras BANGETTTTTTT
Gw liat lagi dr kaca, matanya merem, bibir bawahnya dia gigit (mungkin buat nahan suaranya kli ya saking sangenya hahah)
Krn gw udh mulai sange parah dan gw takut ada org masuk
Akhirnya gw lepas semua aktivitas tangan gw d tubuh seksinya dia, pas gw berenti mainin badannya dia langsung ngadep gw keheranan sambil bilang di kuping gw "lagi sayang, aku masih sange"
Wah bangsat! Makin² gw sangenya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbi in bioskop
RomanceCerita ini berisi ttg cerita fiksi yg selalu gw khayalin ke temen gw. Berawal dari raba-raba d dlm bioskop berakhir sex bareng temen cewe... yappp... ini cerita lesbian Jadi selain lesb / bi d larang baca wkwkw ..... Ini iseng doang bikin cerita g...