Aku duduk di bangku taman di depan kampus ku ,sambil memainkan ponsel sudah 10 menit aq menunggu pacarku dia tidak muncul"
Ahhh panas mana ni anak kok lama benget ,sambil melihat sekeliling" mana panas banget lagi "
Akhir nya yang di tunggu " muncul
Dia tersenyum melihat ku "ah sayang maaf ya aq telat sambil mencium kening ku "aq hanya tersenyum melihat tingkah laku pacar ku ini ,biasanya tidak pernah dia telat kalau sudah ada janji.
"iya gx papa kok yank" sambil memengang tangan nya .
Tiba " ponsel dia berbunyi drett dreett drett di reflek melepaskan tangan ku yg dia pegang .
Dia melihat ponselnya raut wajah nya langsung masam " bentar ya aq angkat telpon dulu" sambil memjauh dari ku.
Ya dia vano anggara nama pacarku ,kami pacaran sudah 5 bulan dan hari ini adalah hari perayaan nya . dia bekerja di sebuah kantor perusahaan terkenal di kota ini walaupun sebagai pegawai, kami pertama kali bertemu di sebuah kafe di dekat perusahaan tersebut aq tidak sengaja menumpahkan minuman ke baju dia dan disitulah kami kenal sampai sekarang .
" ahh sayang sepertinya aq harus pergi ahh maaf banget " sambil berjongkot di depan ku.
"Kamu mau kemana kamu gx lupa kan hari apa hari ini"
Di pegang nya tangan ku "maaf banget barusan bos perusahaan aq nelpon katanya ada rapat penting "sambil tersenyum kecil
" yaudah gak papa yank kamu pergi aja kpan " aja kita main" nya oke " sambil mengelus rambut nya .
Dia tersenyum "kamu emng yang terbaik ,yaudah kamu hati " ya sambil memjauh
_______.
Aq hanya terdiam melihat badan nya yg makin lama makin kecil.
Pekenalkan nama ku alana nama lengkabnya alana madison adijaya aq anak dari pemilik perusahaan bapak alvaro adijaya ,ya dia ayah saya ,aq mempunya kakak ,abang dan jugak adx laki"
Aq termasuk anak yang kurang di beri kasih sayang sama keluarga ku
Maka dari itu aq tidak pernah bercerita sama pacar ku atau teman " ku bawah aq anak org kaya yang tidak di anggab
_____.
Aq masih memandangi badan pacar ku yg tidak kelihatan ta terasa air mata ku mengalir ,aq masih mendengar suara dari kata " abg ku kemarin malam.
MAAF YA KLOK DALAM PENULISAN MASIH SALAH 😊
KLAU ADA SALAH LANGSUNG KOMEM AJA !
JAGAN LUPA DI VOTE YA😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK QUEEN ☆
Romanceini gilaa..teryata pacar ku adalah suami org .... aku di bohongi oleh pacar ku dia mengatakan akan menikahi ku sehabis aq tamat s1.... dia bohong .... ahhhh.. aku terbangun di kamar yg sangat gelap suasananya sangat pengap . aq di mana ? siap...