Author: hallo lagi, nah di cerita ini akan ada sebuah kekasaran atau kekerasan, jadi saya tak menyaran kan untuk mencontoh nya
Oke selamat membaca
Cerita ini di mulai dengan hidup nya satu keluarga yang cukup bahagia (mungkin dari dalam nya, Ku tak bisa bilang ini keluarga bahagia, oke lanjut)
mereka adalah keluarga sederhana, karena ayah dari keluarga itu tak suka kemewahan.
Keluarga itu di karuniai dua bayi perempuan kembar.Si meila dan meily adalah saudara kembar yang kurang akrab karena meily mirip dengan ayah nya, sedang kan meila mirip dengan ibu nya.
Meila adalah bunga dari keluarga itu, karena berparas cantik dan Baik, sedang kan meily juga memiliki wajah cantik cuma ia jarang memikir kan dan berniat untuk selalu merawat wajah nya,
Tidak seperti meila yang sangat rajin merawat wajah nya.Ibu sangat marah karena meily menolak ajakan untuk merawat wajah dan menjadi model seperti ibu nya,
Meily juga kesal kepada ibu nya karena teralu memaksa nya untuk melakukan perawatan wajah tersebut.Meily dan ibu nya sering berkelahi dan meily juga sering di asing kan oleh keluarga nya, karena tak seperti saudara kembar nya yang memiliki wajah cantik,putih alami,dan tubuh seksi.
Meily juga sering merasa diri nya adalah orang aneh karena memiliki warna tubuh yang hampir mirip dengan mayat dan bawah mata yang bewarna ungu busuk
Dan meily juga sering di bully oleh teman sekolah nya karena keanehan yang di miliki nya
Dan pada suatu hari
Meily dan ibu nya bertengkar hebatMeily: aku benci ibu!!! Aku hanya ingin sepatu baru seperti meila! Lihat lah sepatu ku yang sudah berlubang ini!!!
Ibuuu! Kapan kau peduli dengan ku!!!
/Menahan air mataLoes da vinci(ibu):AKU SELALU PEDULI DENGAN MU!! KAU YANG TAK PERNAH TAU!! IBU MEMBELIKAN MEILA SEPATU BARU KARENA DIA SUDAH BAIK DALAM MERAWAT DIRI NYA!!!!
/wajah nya memerahMeily: kau selalu menyuruh mewarat wajah ku! Ada apa dengan wajah ku bu!!
Aku sudah tak tahan dengan semua ini!!
/Tak sengaja menyenggol meja dan menjatuh kan foto keluarga*Crakkksshh*(suara pecahan dari foto keluarga yang jatuh)
Meila: kak!?- apa yang kau lakukan!
Ibu: eughhhhhggghh /menahan amarah besar nya
Meily: i-ibu.. aku tak sengaja... Aku bersumpah a-aku tak sengaja
Sulistio(ayah): meily! Apa apaan kamu ini! Kamu sudah sangat kelewatan batass!! Ayah tak suka anak yang keras kepala!!
Meily: aku tak sengaja.. tolong... Aku hanya ingin keadilan dari semua ini
Ayah: meila... Rapikan baju kakak mu.. lalu lempar itu semua keluar
Meila: a-ayah..??
Meily: ayah??
Ibu: /menampar meily dan melempar nya keluar
Ayah: /lemepar baju baju dan tas meily keluar
*Brukssshhh*
(suara meily dan pakaian yang terjatuh)Ayah: kembali ketika kau sukses nak...
Meily sangat sedih, ia tidak tau akan kemana.
Rintikan hujan pun terdengar dan meily memutuh kan berteduh di toko kue yang ada di pinggir jalan.
Meily duduk sambil menangis.
Tiba tiba ada seseorang wanita yang menawarkan pekerjaan kepada meily untuk bekerja di toko kue itu.
Meily pun senang dan ia juga di berikan tempat tinggal oleh wanita itu(gambar di buat oleh saya)
Sampai nya ia berumur 21 tahun dan ia pun pindah ke apartemen.
Meily bekerja sebagai penembak jitu dan ia juga adalah seorang penjahat, cuma kebangkitan penjahat muda lain membuat nya putus asa dan mulai mendaftar kerja di sebuah mall.
Meily bekerja sebagai kasir, saat ia berumur 23 tahun ia di tawar kan pekerjaan oleh agent dari avl, avl merasa kagum dengan cara meily menyamar saat ingin mencuri patung emas, dan cara nya yang lincah saat menembakkan sesuatu.Ia tak langsung menerima pekerjaan itu, tapi mereka menawarkan gajih yang lumayan untuk kehidupan meily, meily pun membuat kesepakatan agar ia bisa libur saat hari senin dan selasa karena ia bekerja di mall, avl menerima kesepakatan itu.
Meily memasukin umur 24 tahun dan ia menjadi spy terbaik di markas.
Saat itu pun ada seseorang yang bergabung ke markas avl yang bernama m.gru dan avl merasa agent gru adalah yang terbaik di markas, meily merasa kesal dan iri karena ia merasa dia jarang di pedulikan lagi.
Meily memutuskan terus bekerja dan berusaha menjadi yang terbaik hingga suatu ketika meily,gru dan lucy berada di dalam satu misi yaitu mencari berlian kembar tujuh yaitu adalah jiwa Kebencian yang ada di dunia, jika berlian itu tak di dapat kan saat bulan merah, dunia akan saling berperang dan hancurmeily,gru dan lucy menserius kan misi ini karena mereka ingin menyelamatkan dunia dari kejancuran
Cerita bersambung....
Aku harap kau menyukai bab ini dan cerita akan di Sambung ke bab selanjutnya. Terima kasih sudah membaca^^❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
don't underestimate women
Adventurehello!, this story is just for fun info: I made this book for my Despicable Me oc the making of this book, with the help of my friends and my older sister this story, will be made like a picture story. main caracther -Meily(main oc) -meila -Gru(Fro...