•Na Jaemin Mahendra
•17 tahun SHNIS (Senior High Neo Internasional School)
•Anak broken home
•Korban bully
•Memiliki riwayat penyakit jantung tahap 2, kehilangan 1 ginjalnya dengan terpaksa, dan... Eumm... Dia seorang... Bi..su (cukup Foxie ga kuat)
•Memiliki seribu topeng di wajahnya
•Memiliki senyuman secerah matahari
•Meski di dalam memiliki berjuta juta luka
Yang mungkin tak kalian sangkaLee Jeno Darrenna Bagaskara
18 tahun SHNIS (Senior High Neo Internasional School)
Anak pengusaha kaya
Suka membully Jaemin
Ia bisa melakukan apapun dengan uangnya
Bergonta ganti pacar
Meski begitu banyak yg mengidolakannya
Apa apa harus Jaemin yg ngelakuin, karena... "menurut ku Jaemin itu lemah. Maka harus di latih agar tidak lemah hahaha"Cast bertambah sesuai alur ya. Di sini Jaemin ga ada sahabat sama sekali dari pertama masuk TK sampe SMA begini.
Karena dia penyakitan dan memiliki kekurangan.
Para guru pun pilih kasih dengan Jaemin.Orang tua Jaemin? Mereka tak peduli dengan Jaemin, dan mereka juga seorang Workaholic (bener ga sih nulisnya) mereka menganggap Jaemin pembawa sial dan anak terkutuk.
Mereka menganggap Jaemin itu tidak ada di sekitar mereka.
Maka dari itu, mereka mengasingkan Jaemin di rumah kumuh dan kotor. Mana mau mereka memberi rumah layak kepada pembawa sial?
Jaemin juga mempunya seorang adik, tapi yahh.. Adiknya bahkan jijik menganggapnya seorang kakak. Ia malu memiliki seorang kakak penyakitan dan bisu seperti Jaemin.
Jaemin anak yg pendiam tp dia anak kuat. Ia mampu bertahan di dunia yang kejam ini. Ia ingin sekali bisa hidup normal, bisa berbicara, bisa berkumpul dengan teman tanpa caci dan makian.
Namun semua itu hanyalah mimpinya. Ia akan selamanya begini hingga menutup mata. Ia tak akan mendapatkan kebahagiaan.
Ia hanya bisa berpasrah dan sabar.
Bunuh diri? Haha ia tak akan melakukan itu, karena orang tuanya yg sibuk bekerja. Jika ia mati, siapa yg akan merawat adik tersayangnya? Walau adiknya membencinya, tp ia tidak akan pernah membenci siapapun.
Jeno sekalipun ia tak akan pernah membenci Jeno. Karena... Ia menyukai Jeno.. Orang yg selalu membully nya.
"Ya Tuhan... Sakit sekali, kenapa kau takdirkan aku di dunia hanya untuk di jadikan sebuah mainan? Aku takut.. Tak ada yg menolongku. Engkau serius memberikan semua siksaan ini padaku?"
Ok, cukup segitu ajaaa... Kenalin.
Nama ku ituu, Anggita. Panggil foxie aja ya? Ga nyambung? Hehe iya, soalnya bias ku Renjun.
Dan keluargaku manggil aku Foxie deh. Yaudah lah yaa..
Sampai ketemu nanti yaaa.. See youu😣🙋♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
In The End, I Will Still Be Hurt [Nomin]
Teen Fiction*SPOLIER CERITA* ... Ada seseorang yg memiliki kecacatan berupa penyakit mematikan dan yah dia juga menjadi seorang yg bisu akibat sebuah kekerasan masa lalu. Dan dia malah mencintai seseorang yg membully nya di sekolah. Tapi, dia sadar bahwa dia...