Saat merasakan penat dan lelah akibat proses belajar di sekolah hal yang paling di tunggu tunggu oleh siswa adalah jam istirahat. Dimana mereka akan berbondong bondong menuju ke kantin untuk mengisi cacing yang sudah berdemo di perut mereka.
Tak terkecuali dengan Caramel dkk serta Karel dan kedua teman laknat nya. Awal pertama mereka duduk diam tanpa adanya keributan hingga akhirnya Caramel menanyakan hal yang membuat mereka ber enam tersentak kaget.
" Ara mau tanya emang nya otak bisa di jual atau di tukar tambah ya?, kok kayak barang yang sering bi Ningsih bawa ke tempat penampuanga barang bekas?".
" Siapa yang kasih tahu lo hal begituan bocil?". Ucap Andre heran.
Ya..Andre adalah salah satu teman Karel, mereka berteman dari saat masih ada di dalam kandung orang tua mereka yang ternyata memang bersahabat dari dulu.
Bukan hanya Andre saja teman Karel dan Ara, masih ada Lucas, Vani, dan Intan. Mereka juga sama seperti Andre orang tua mereka saling bersahabat begitu pun dengan anak anak nya.
" Tadi di kelas Bagas bilang gitu sama Bobi, katanya otaknya Bobi mau dijual soalnya udah nggak berfungsi".
" Kenapa lo dengerin hal begituan sih Ra..!, kan bisa lo jangan dengerin hal yang nggak baik nanti dosa loh".
" Ih tumben Lucas bilang gitu?, kan biasanya Lucas suka ngomong kasar, apa Lucas udah tobat ya?".
" Anj..sabar..sabar.., anak sabar banyak pacarnya".
" Lucas gimana sih kalo Lucas pacaran itu dosa jadi nggak boleh".
" Sekate kate nih orang kalo ngomong, emang nya lo sama Karel apa?, kan lo sama Karel juga pacaran berarti lo juga buat dosa dong".
" Siapa bilang dosa.!, kan Ara sama Karel udah dapet restu dari orang tua Ara dan juga Karel jadi kita pacar halal dong".
" Halal gigi lo copot, mana ada pacaran halal Ara..!. lama lama gue makan juga lo".
" Jadi kalo gitu selama ini Ara sama Karel pacaran haram dong..!, ih..Nggak mau deket Karel lagi nanti Ara jadi haram".
Mereka yang ada di sana langsung tertawa dengan keras mendengar apa yang Ara katakan. Bagaimana bisa seorang Karel yang merupakan cowok paling tampan dan kaya raya bisa memiliki pacar yang sangat polos dan ajaib ini.
" Ara sayang..!, bukan begitu maksud Lucas cantik".
Kali ini Karel tidak dapat menahan perasaan dongkolnya pada gadis polos bin lemot itu. Bagaimana bisa dirinya mengatakan bahwa jika memiliki hubungan dengan nya menjadi haram.
" Terus gimana maksudnya nya Rel ?, Ara nggak ngerti sama sekali apa yang di omongin Lucas.
" Rel terus...terus aja paling Rel....Rel, lo pikir gue rel kereta api apa?".
" Terus Ara harus panggil ?, tapi kan bener nama kamu Karel jadi di panggil Rel aja".
" Lama lama gue banting lo..!, lagian masih banyak panggilan yang lebih bagus Ra ".
" Ish..habis nya aku bingung mau manggil kamu siapa, soalnya salah mulu !".
" Lo bisa panggil gue sayang, honey, my love, apa gitu kek asal jangan Rel berasa jadi kereta api gue kalo lo panggil gitu".
" Gimana kalo aku manggil kamu mas suami aja biar keren?".
Dengan tampang polosnya Caramel mengatakan ingin memanggil karel mas suami tanpa tahu bahwa orang yang di panggil tersebut berusaha dengan keras untuk tidak mleyot dan berteriak di depan umum.
Sedangkan teman teman nya yang melihat wajah merah Karel hanya dapat tertawa dengan keras. Bagaimana bisa Karel si anak bagong mudah baper dengan ucapan bocah polos itu.
" ANJING..!, Perut gue sakit dari tadi ketawa terus".
Kali ini Andre tidak dapat mengontrol dirinya lantaran wajah KAREL sangat lucu.
" Andre nggak boleh ngomong kasar nanti Ara bilangin sama bu guru biar Andre di hukum".
" Lagian kenapa sih Ra lo tuh polos banget jadi orang?, lo nggak lihat apa kalo Karel lagi baper sama panggilan yang lo kasih ke dia?".
Vani harus bisa menyadarkan sahabatnya itu agar sedikit lebih peka terhadap keadaan. Bagaimana bisa sahabatnya itu tidak mengetahui bahwa sedari tadi wajah Karel sangat merah.
" Karel emang sekarang kamu lagi baper ya?, mangkanya dari tadi diem terus sama remas remas botol kosong itu ".
" Nggak biasa aja ".
" Oh ya udah kalo nggak baper jadi Ara nggak perlu tanggung jawab".
" Ya ampun Ara maksud lo tangung jawab gimana tuh, kan biasanya lakik nih yang tanggung jawab kenapa jadi kebalik".
Intan dan Vani yang mendengar hal itu langsung menghentikan tawa mereka. Sedangkan Lucas dan Andre tetap tertawa seraya memakan makanan yang mereka pesan lewat adik kelas nya.
" Kata Bobi kalo anak orang di buat baper harus tanggung jawab".
" Lo mau tanggung jawab dengan cara apa sama Karel kalo dia baper ?".
" Kata Bobi sih harus di ajak kawin., eh nikah maksud nya, jadi Ara mau tanggung jawab gitu Ara mau nikah sama Karel kalo Karel baper. Tapi ternyata Karel nggak baper ya udah nggak jadi ".
" Ya udah.., sekarang gue baper..!, jadi lo harus tanggung jawab sama gue".
" Oh tidak bisa..!, kesempatan lo udah lewat bro".
" HEH.., SIAPA YANG NGAJARIN LO NGOMING GITU?, LO NGGAK BOLEH NGOMONG GUE LO ".
" Ih Karel berisik banget sih..!, kata Bobi kalo orang banyak bicara itu harus di bilang BACOT..COT".
Intan, Vina dan yang lain nya serentak langsung menjatuhkan sendok dan garpu mereka ketika mendengar bocah polos mereka mengucapkan kata- kata yang seperti itu.
Andre yang melihat raut wajah Karel yang sudah keruh dan emosi menyenggol tangan Lucas yang masih diam mematung.
" HEH.. Supri kayaknya bakal ada perang dua ke tiga deh".
" Iya deh lihat muka Karel kayak yang mau bunuh orang ".
" Siapa yang udah ngajarin lo hal yang nggak bener Caramel?".
Caramel langsung terdiam sangat jarang Karel akan memanggil nama nya dengan lengkap. sepertinya tanpa dia sadari sudah membuat singa yang tertidur kembali terbangun.
" A...a...anu..Rel..jangan marah marah Ara takut".
Dengan ucapan yang ternyata bata Ara mencoba memegang tangan Karel yang telah mengepal sempurna di atas meja. Tapi belum saja Ara menggenggam tangan Karel cowok tersebut sudah lebih dulu menggenggam tangan gadis itu dengan erat.
" Mulai sekarang lo nggak boleh deket deket sama si babi itu, gue nggak mau otak polos lo ternoda sama tuh babi ngerti?, dan satu lagi kalo lo melanggar gue tukar tambah otak lo di pasar".
" Tapi kasihan Bobi nanti nggak punya teman kayak Ara lagi, lagian nama dia bukan babi tapi Bobi Karel".
" Bodo amat mau nama di babi, Bobi, babon gue nggak peduli. Yang paling penting lo nggak boleh deket sama dia lagi".
Caramel hanya bisa mengangguk kan kepalanya dengan pelan dan melanjutkan makan siang nya yang sudah tersedia di meja. Sedangkan Karel hanya bisa menghela nafas lelah nya seraya memeluk pinggang Ara denga. erat.
"Akhirnya selesai juga, takut banget gue kalo sampe ada perang dunia ke tiga, apalagi lawan nya Karel auto malaikat maut yang jadi wasit nya". Andre dan yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAREL & CARAMEL
RomanceMenceritakan sepasang kekasih yang sering mengalami cekcok, apalagi ketika menghadapi sang gadis yang sangat polos atau bahkan terlewat polos, serta sang pria yang sangat galak dan tidak mau di bantah..... Mau tahu kisah selanjutnya bagaimana perjal...