Taeyong lari dari halte bus ke sekolah barunya,yaa Neo School,itu tempat baru yang semoga gaaada yang gangguin dan bikin masalah sama dia lagi.
Taeyong udah capek pindah pindah sekolah terus ini sekolah ke-4 yang dia tempati,yaa sebenarnya Taeyong ga bakal mukul klo dia ga di ganggu sama temen-temennya dulu."Anjir yang bener aja udah telat 5 menit gua" Taeyong muter-muter mikirin caranya biar bisa masuk,tapi kan dia anak baru ngapain dia takut??
Kan emang rada rada Taeyong tuh kalo panik.Brumm... Brummm.... Brumm...
(Bayangin aja suara motor sport ya)
Taeyong nengok ke belakang ada anak yang baru aja berangkat, terus dia samperin deh tu anak.
"Sorry,mau tanya kalo ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanya Taeyong setelah nepuk pundaknya tu anak.
"Ohh... Anak baru yaa??
Kenalin gue Lucas" kata cowo itu yang katanya namanya Lucas,dia nyodorin tangannya buat salaman." Ehh iya hehe....gue Taeyong" kaya Taeyong sambil ngulurin tangannya juga buat salaman.
"Yuk gue anterin"
"Ahh okee"
.
.
.
.
.Pas udah sampe di ruangan guru Lucas manggil petugas yang jaga buat bilang ke kepala sekolah kalo anak barunya udah Dateng.
"Btw Lo kelas berapa?" Tanya Taeyong
"Gue kelas 12-4" katanya
"Lee Taeyong?" Tanya salah satu staff yang ada di sana
"Yaa?"
"Silahkan masuk sudah di tunggu kepala sekolah di ruangannya"
"Ahh baiklah"
"Mari saya antarkan"
Taeyeon berjalan menuju ruang kepala sekolah bersama salah satu staff disana yang nametag nya kalo ga salah Lee Gyuri.
(Sorry guys ga tau mau kasih nama siapa yang muncul di otak tiba' nama ini 😭😭)
"Terima kasih telah mengantar saya,saya permisi" ucap Taeyong sambil sedikit membungkuk.
.
.
.
.
."Kelas kamu 12-2, kamu akan di temani oleh Gyuri-ssi yang tadi mengantarmu kesini"kepala sekolah yang namanya Lee Soo man itu nunjuk staff yang tadi nganterin Taeyong ke ruang kepala sekolah,dan sekarang dia di suruh lagi nganterin Taeyong ke kelas yang ada di lantai 5, kasiann
"Ya, kalau begitu saya permisi pak" Taeyong langsung berdiri terus ngebungkukin badannya buat ngasih hormat ke kepala sekolahnya.
Taeyong udah sampe di kelas barunya yaitu kelas 12-2 tadi yang di sebutin bapak sooman, sekarang dia lagi disuruh perkenalan sama wali kelasnya ; pak Kyungsoo.
' ngapain perkenalan sih anjirr,dulu gua aja ga pernah perkenalan,gimana ngomongnya ya?' pusing Taeyong tu soalnya dulu pas dia pindah pindah sekolah juga gurunya yang kenalin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [jaeyong]
Fanfictiongimana jadinya kalo yang awalnya rival bisa jadi pacar?? Carita Taeyong siswa pindahan yang ketemu sama gengnya para dominan,yang awalnya dia kalo ketemu pasti bakal ribut kaya banteng liat kain warna merah,lama lama kok jadi pacar? gimana sih?? 🍑�...