Hai..
Namaku Vee Arcyan Alexander,seorang pria berstatus single tapi mapan yang baru saja pindah ke komplek perumahan dekat dengan kantorku.
Kenapa aku pindah kesini?
Hm,itu semua karena aku tidak mau waktu terbuang sia-sia di perjalanan saat aku ke kantor. Jadi,aku memutuskan untuk pindah rumah walaupun awalnya ide gila ku ini di tentang oleh kedua orangtuaku terutama Yang Mulia Ratu alias Ibuku.
Setelah memberikan pengertian dan menunjukkan tampang sedih akhirnya Ibuku mengizinkanku keluar dari rumah dan hidup mandiri lalu disinilah aku--di salah satu rumah minimalis yang sangat cocok untukku.
Sudah hampir dua bulan aku berada disini,aku bergaul dengan semua tetanggaku namun hanya satu orang yang sampai sekarang belum pernah aku hampiri,tetangga yang rumahnya tepat di depanku.
Kalau aku tidak salah namanya adalah Lalisa Violetta,seorang wanita karir yang cantik dan ramah. Wanita itu tidak hidup sendiri melainkan ada seseorang yang setiap hari menemaninya, seorang anak kecil yang aku kenal bernama Elio Raymond berusia 7 tahun dan sepertinya anak lelaki itu adalah Putra Lalisa.
Aku bingung kenapa sosok Lalisa begitu menarik dimataku, jujur aku tidak pernah seperti ini sebelumnya. Kami tidak pernah bertegur sapa,tidak pernah saling bertatapan tapi wanita itu berhasil mencuri seluruh perhatianku.
Hal gila yang aku lakukan setiap pagi adalah menatap Lisa keluar dari rumahnya melalui jendela rumahku.
Gila bukan?
Dan aku menyadari kalau kegilaanku ini di namakan "Cinta".
Ya,aku jatuh cinta pada Lalisa Violetta.
02 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgin Mom? [ END✔️ ]
Short StoryE-Book Price : 20k "Aku tak lagi mempercayai cinta setelah kejadian itu."