Sontak mereka tidak pernah terpikirkan tentang alat kelamin squidword,karena ia juga sering jualan ubur-ubur kecap dipasar maling.
Jika manusia itu tidak makan penyetan sego sambel brazil dia tidak akan seperti cristian ronaldo.Kemudian mereka berlari dengan nafas tertatih tatih karena melihat wibu hengler anonymous tzy pro xjr.com"jualan apa bang?"tanya yanto mullet
"aku biasanya si liatin ikan laut di pintu air jagir"jawab dubur ayam jantan
Kemudian keesokan harinya mereka jualan tokek bakar dekat dengan pom bensin,tidak lupa juga mereka membawa peralatan las dan lain sebagainya.Sontak dia kaget akan kedatangan tanda panah menuju pintu masuk germerlap lampu diskotik,Dengan bekal berdoa mereka melepas rindu diujung kulon agak kesanaan.
"liat deh anak itu" kata si parfum ceban
"kenapa emg?" tanya paguyuban udin sedunia
"dia kemaren kan pas di sekolah ke uks alasannya si pura pura flu,eh malah sekarang kena tubbercollosis" jawab buku gambar a3
Tidak hanya itu mereka juga makan dan jualan dan membeli dan sekolah dan di tempat indomaret mereka meminta nomor mba kasir yang sedang berkerja,mengendarai kuda supaya baik jalannya hey.
Siapa yang sangka orang seperti alat mastrubasi itu bisa memukuli orang kelainan mental,dan sontak itu membuat calon gubernur mediterania setalan terkejut karena kepala sekolah ikut serta lomba love bird."om burungnya makan apa?,om rumahnya dimana?,om bapaknya namanya siapa?,om dulu sekolah dimana?,om percaya zodiak ga si?,om kalo semisal multiverse ada, pasti burungnya yg liatin om lomba makan krupuk"
tanya seeorang wartawan inews ashar."pernah tu kapan hari ada orang liat burung hantu disebelah hantunya"jawab kepala sekolah sdn puki hatkor 524.
Keesokan harinya ia mengabari bahwa yang disampaikan pada ketua paguyuban es cekek internasional adalah kardus yg dibuat untuk solat eid dilapangan dapat dibeli di toko jaya abadi sentosa makmur sejahtera selamanya forever and ever together salam sehat.