Di sebuah kamar yng bernuansa hitam seorang gadis tertidur dengan pulas tampah dia sadari matahari sudah tinggi melihatkan cahaya nya.
Tring...... tring ....
Cherlin terbangun dan melihat arah jam nya ,"UWAHHHHHG!!!!!!! Gue kesiangan lagi mampus gue bisa di hukum nih sama bapak udin .dengan wajah yang cemas .
CHERLIN PUTRI ALBARET, sosok gadis yang memiliki wajah cantik dan imutt banyak yng bilang sih mirip jisoo black pink ,sifat periang dan baik hati , anak dari pasangan RENDI PERWIRA ALBARET dan LARAS ALBARET .
Cherlin terburu-buru untuk berangkat ke sekolah SMA TUNAS BANGSA, karena 15 menit lagi bel sekolah akan berbunyi dan dia akan di hukum untuk kesekian kali nya .
SKIPP SAMAPI KE SEKOLAH
Cherlin mèmarkirkan beat hello kitty kesayanganya daan turun dari motor untuk masuk ke dalam sekolah sebelum pak udin menutup gerbang .

Cherlin berlari menuju gerbang sekolah berharap pak udin belum menutup pagar .cherlin mengatur nafas nya yang tersengal-sengal dan melihat pagar sekolah yg mau di tutup sama pak udin .
"Eehhhh,,,,,,, pak udin tunggu dong jangan main tutup-tutup aja cherlin capek tau lari -lari dari parkiran bapak gk kasihan gitu dengan cherlin ". Memasang wajah kesal .
Pak udin menelisi penampilan cherlin dari atas sampai bawah," ya udh sana masuk ngapain malah ngomel di sini.
Cherlin tersenyum melihat pak udin " makasih bapak memang yang terbaik ".
Cherlin berjalan menuju kelas XII ipa 1 berharap agar dia melihat pujaan hati nya ,meskipun dia tahu kalau pujaan hati nya tidak punya perasaan sma sekali dengan dia tapi tidak pantang menyerah harus semangat.
Cherlin memasukin kelas sambil melihat ke arah bangku berharap sahabat nya sudah datang .tetapi dia tidak melihat sosok sahabat sama sekali , padahal bangku sahabat sudah terisi oleh tas.
Dari belakang fina berusaha berjalan pelan agar cherlin tidak menyadarin kedatanganya dan ingin membuat cherlin kaget pasti seruh senyum fina di wajah."DOORRŔRR"fina memegang bahu cherlin,dan sialnya cherlin hanya memandang datar wajah sahabat nya itu.
"Iiihhhh cherlin kenapa gak kaget sih padahal fina kan udah berusaha buat cherlin kaget .kata fina sambil mencemburutkan mukanya , cherlin yang melihat wajah sahabatnya yang sok imut itu ingin sekali mendopak kepala sahabatnya.
" sok imut lu mau muntah gue lihat nya .kata cherlin sambil melangkah menuju bangku nya , fina yang mendengar ucapan cherlin hanya mengomel- gomel dan berjalan di belakang cherlin,tampah fina sadarin cherlin berhenti dan membuat kepala fina terbentur dengan badan cherlin .
Iissss memegang kepala yg sakit akibat menabrak punggung cherlin dan menahan kekesalan di dalam hati ."sakit cher lo kalau mau berhenti ngomong supaya gue gk nabrak lo!!!.
Cherlin melihat wajah kesal sahabatnya ingin sekali dia tertawa melihat kekonyolan sahabat nya.
" lo yang langgar gue kenapa lo yang marah bangke aturan gue dong yang marah sama lo,jadi sakit nih punggung gue di serodok kepala batu,makanya kalau jalan tuh di lihat jangan ngomel aja tuh mulut ntar gue lakban tuh mulut gk bisa ngomong lagi lo.
"Lagian lo ngapain sih tiba - tiba berhenti" ?tanyak fina melihat wajah sahabat nya .cherlin hanya tersenyum melihat seisi kelas nya , fina mengikuti arah mata cherlin.
"lu lagi cari siapa sih cherlin"? Dengan wajan binggung melihat tingkah cherlin."
Cherlin melihat fina dengan senyum "lu liat bagas gk ?.tanyknya
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia love and revenge
Short Storyseorang gadis cantik yang harus melawan rasa cinta nya,demi membalas dendam atas kematian ibunya .kepada cowok yang sangat dia cintai , mampuhkah dia membalas dendam ibu nya.?atau terjerat dengan cinta nya kepada cowok tersebut.