1. Gue Mikhael

29 3 7
                                    

Maaf ni ye, gue minum dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ni ye, gue minum dulu. Ehem! Wanjir ganteng banget suara gue. Yo semua, nama gue Prince Mikhael Alvarez, nama gue memang terkesan sok Inggris sih, tapi mamah gue yang kasih nama. Lo semua jangan protes ya dek!

Oke gue udah ngenalin nama nih, apa lagi ya? Anu... Oh iya, gue disini masih kelas 11 SMAN Pajajaran. Gue disini jadi orang paling ganteng sejagat raya dari pada kawan-kawan sepleran gue. Apa lagi ya? Hmm.. gue suka maen gem moba bareng Pahri, kalau ga Ama Edwin.

Omong-omong, gue punya kakak yang cukup priti dan seksoi. Ntaran aja kenalannya ya, ini part gue soalnya. Dibalik serba-serbi tuan muda ini, ada penulis yang paling priti sejagat raya, lho. Namanya Izati Lozern D. Kalau yang D itu gue kaga tau apa panjangannya. Nah sekarang mulai ama aktivitas sehari-hari gue dirumah ama disekolah.

Jelas-jelas gue bangun subuh buat mandi, jangan ditanya gue sholat apa kaga. Dengan nama Tuhan Yesus, gue mandi dengan selamat sentosa dan kedinginan. Mamah gue udah bangun jam pagi buat nyiapin sarapan, kakak gue juga udah stay disitu buat mangan.

"Pagi mah, kak." Sapa gue ke mereka. Mamah senyumin gue, ya tuhan gue pengen nangis kepelukan mamah kalau kaya gini. Kakak gue motongin buah buat gue mangan, mamah nyiapin susu Ama bekal. Orang ganteng tu minum susu biar tambah ganteng.

"Kel, kamu nanti sibuk ga? Nanti antarin bajunya kakaknya Fahri ya." Gue ngangguk doang sambil makan roti coklat, terus gue liat bapak gue baru bangun. Keluarga gue ini ga kaya, ga miskin gitu loh. Intinya mampu, gue punya motor, kakak gue dikasih mobil buat kuliah, adek gue dikasih sepeda buat sekulah. Bapak sama emak gue kantoran, jadi cukup lah kalau biaya sehari-hari.

"Kel, udah jam 05.47. Kamu mau mamah anter? Atau naik motor sendiri?" Tanya mamah, karena gue anak baik dan tidak sombong, jadi gue nolak tawaran mamah dengan halus dan lembut.

"Engga mah, Mikel bisa naik motor kok. Nanti mamah telat kalau antar Mikel duluan." Mamah ngangguk dan ngasih bekal gue, gue salim sama mamah, bapak, kakak gue.

"Jangan lupa doa Kel." Kata kakak gue. Gue bales pakai senyuman tampan gue yang paling disukai para cewek sekulah gue.

"Mikel berangkat mah, pah, kak." Dengan langkah cepat, gue buka garasi dan keluarin motor beat gue. Warna Oren mirip kurama bikin gue sayang ama ni motor.

"Huft, dengan nama Tuhan Yesus.. berkatilah aku dalam perjalanan kesekolah. Amen.." dan cus, gue berangkat. Kalau buat kesekolah, butuh waktu 23 kurang 4 menit kalau ngebut ya. Rumah gue agak jauh dari sekolah, ntah bapak gue maunya rumah dekat hutan. Katanya sih biar asri.

Di sekolah gue ketemu teman-teman segeng gue. Ntar aja gue kenalin, karena bentar lagi upacara bendera. Gue dan temen-temen siap-siap buat baris dilapangan. Haduh, cuacanya panas banget anjir.

Kali ini gue perhatiin ga ada yang pingsan kaya Senin biasanya, hebat juga wkwkw. Upacara berjalan dengan lancar dan kebetulan temen gue yang namanya Edwin kelaparan, jadi kita nongki di warung Fahri cilok. Kenapa sebutannya Fahri cilok? Karena dia juragan cilok, ahayy.

"Woi kalian persen ga?" Tanya temen gue yang badannya pendek, muka China dikit. Si Edwin. Gue udah mangan dirumah tadi, jadi gue pesen teh anget.

"Teh anget aja gue." Edwin ngangguk dan mesenin untuk kita. Karena kita cowonya beranggotakan 6 orang dan 4 cewe, jadi jumlah pesan cuma 5. Lo semua pasti penasaran kenapa 4 doang cewe dalam sirkel aneh gue? Nanti tunggu part mereka aja.

So, gue males talk lebih lama.. jadi gue akhirin aja sampai sini. Gue juga mau belajar pokus biar mamah gue bangga cui, kayaknya gue di sini dijadiin MC Ama Ijat. Memang bocah kerdil, tapi dia baik awokawok. Yaudah gais, gue tutup sampai sini aja, nanti gue bakal muncul lagi kok tenang aja. See you next time ~

-Prince Mikhael Alvarez-
Palangkaraya, Minggu, 02 Oktober 2022
Pukul 01:14 AM

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Serba-Serbi Tuan Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang