Hallo!!
Selamat datang di cerita Daniel.
Siap untuk mengarungi cerita ini hingga akhir?
Sebelum baca part ini jangan lupa untuk vote terlebih dahulu yuk!
Siap meramaikan kolom komentar?
📚 SELAMAT MEMBACA📚
***
"Jangan pernah urusin apa yang menjadi urusan gue."
"Gue hanya ingin bantu lo."
"Gue gak butuh bantuan dari orang yang nggak bisa ngurus urusannya sendiri!!"
"Daniel, manusia pada hakikatnya juga membutuh bantuan dari orang lain, jangan merasa lo bisa selesaikan masalah ini tanpa melibatkan orang lain."
***
"Vania, kalo ada masalah telpon gue, jangan pernah sungkan."
"Nggak perlu Daniel, gue bisa tanganin semuanya."
"Jangan sekeras batu Van, lo sendiri yang bilang sama gue kalo manusia pasti perlu bantuan dari manusia lainnya."
"Gue gak butuh rasa kasian dari lo!"
***
"Masalah kok nggak pernah absen sih, selalu aja hadir. Capek tahu gue nyelesainnya."
"Namanya juga hidup ya harus capek. Van, kita akan lalui semua masalah ini bersama-sama."
"Niel, kita bisa terus bersama kan?"
"Pasti bisa. Aku akan berusaha untuk itu."
"Janji?"
"Janji!"
***
"Van, kok kamu tadi nggak datang. Seharusnya kita belajar, ujian pendaftaran kuliah di luar negeri sebentar lagi akan di mulai."
"AKU CAPEK DANIEL!!"
"Kok kamu ngomong gitu?"
"Aku gak sanggup lagi untuk belajar. Lupakan tujuan kita untuk kuliah di luar negeri. Aku gak bisa. Mungkin sekarang tujuan kita berbeda."
"Van..."
"Nyatanya langkah kita berbeda, aku udah capek berusaha menyeimbangi langkah kamu Daniel. Lupakan aku dan mulailah kehidupan barumu di sana. Semoga kamu bisa bahagia tanpa aku."
~Bersambung~
Oke untuk prolog nya segini aja biar makin penasaran sama ceritanya.
Dan jangan lupa tambahkan ke perpus pribadinya supaya tidak ketinggalan ceritanya.Terima kasih telah membaca cerita Daniel.
Yang penasaran akan kelanjutan cerita ini mana suaranya?
1 kata untuk Daniel
Jangan lupa follow Wattpad @rebecajulianty untuk info kelanjutan cerita ini.
***
With love
Rebeca satu-satunya pacar Septihan di dunia nyata
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIEL || HIATUS
Teen FictionMOHON MAAF SEBAGAI PART DI PRIVASI, HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA -Karena kamu adalah impian di hidupku- Ini adalah kisah Daniel dan Vania. Daniel dengan masa lalu yang belum selesai dan Vania yang di tuntun untuk maju menghadapi masa depan. Tetapi k...