Sepasang kekasih sedang menikmati hidangan di sebuah restoran diseberang kota. Pasangan tersebut bernama Kang Taehyun dan Jung Beomgyu, kedua pasangan tersebut sangat romantis sehingga membuat pengunjung lain nampak iri dengan hubungan di antara keduanya. Namun, tidak sedikit juga yang merasa gemas dengan perlakuan yang diberikan oleh Taehyun kepada kekasihnya manisnya, Beomgyu.
"Apa kau serius dengan hubungan kita, Jung?" Tanya Taehyun sambil menatap lekat kedua mata indah Beomgyu. Beomgyu yang awalnya senang, tiba-tiba terdiam dengan pertanyaan yang Taehyun lontarkan. Ia bingung ingin menjawab apa.
Melihat Beomgyu yang masih terdiam mematung tanpa menjawab pertanyaannya pun, Taehyun tau bahwa Beomgyu masih menjalani hubungan dengan Hwang Hyunjin.
"Baiklah, tak apa pasti suatu saat kau akan mencintaiku"sambung Taehyun, tetapi dia melepaskan genggaman mesra nya. Aduh bisa gawat jika Taehyun marah, batin Beomgyu
"Tidak, aku sudah putus dengan pria bermarga Hwang itu. Jangan cemburu lagi ya?"Beomgyu membalasnya seraya menggeleng kepalanya dengan kuat, tanpa sadar.. Taehyun tersenyum lalu ia mengecup pipi chubby Beomgyu dan mengusakkan rambut pria manis itu.
"Ih hyunnie! Diamlah, aku malu dilihat oleh para pengunjung lain!" Ucap Beomgyu sambil bersembunyi di dada sang dominan, ia bersembunyi karna pipinya terasa memanas. Pengunjung lain ada yang mimisan, dan ada yang memotret kejadian itu.
"Bisa berikan alasannya?"tanya Taehyun dengan jail, rasanya Beomgyu yang seperti ini sangat menggemaskan jika ia malu ataupun kesal. Sungguh bucin sekali ya?
"Karena... Aku sudah mencintai hyunie dengan tulus sekarang"Beomgyu mengucapkan itu sambil menenggelamkan wajahnya di dada sang dominan, Taehyun yang mendapati jawabannya pun langsung mengusak rambut beomgyu kembali.
Setelah penantian lama, akhirnya Beomgyu berhasil menjadi milik seorang Kang Taehyun. Akhirnya perjuangannya tidak sia-sia dan terbayarkan di saat ini, memperebutkan pria manis bernama Beomgyu itu lumayan susah.
"Bagus, nanti malam keluargaku akan berkunjung ke mansion keluarga Jung. Mereka ingin berbincang tentang pernikahan kita yang akan dilaksanakan minggu depan. Apa kau siap, Jung?" Tanya Taehyun, Beomgyu mengangguk dengan antusias. Tidak mungkin Beomgyu akan menolak pernikahan dengan orang yang bisa meluluhkan hatinya.
"Siapa saja yang akan kita undang, Kang?"Tanya Beomgyu sambil menatap Taehyun dengan tatapan gembira. Taehyun hanya terkekeh melihat tingkah Beomgyu, Calon Istri nya.
"Undang saja teman dan sahabat mu"Balas Taehyun sambil menggandeng tangan Beomgyu, yang digandeng sih mau mau saja.
"Tae..."ucap Beomgyu dengan suara yang kecil, Taehyun yang mendengarnya pun menanyakan 'apa'
"Maaf, jika dulu aku tidak bisa membalas perasaan mu. Malah aku membencimu" ucap Beomgyu sambil menundukkan kepala nya, rasanya ia ingin menangis karna tidak tau apa-apa tentang Taehyun
"Tidak apa, Gyu. Itu wajar, karena aku mendekatimu disaat kau menjalani hubungan dengan Hyunjin"balas Taehyun sambil mengangkat kepala Beomgyu perlahan.
"Tapi sekarang kau bisa membalas kembali perasaan ku bukan Gyu?"tanya Taehyun tersenyum sambil memeluknya, Beomgyu mengangguk dan membalas pelukan Calon Suaminya itu. Para pengunjung jadi merasa haru, anak kecil yang ingin melihat adegan pelukan itu lantas ditutupi tangan orang tuanya sehingga tidak bisa melihat adegan itu.
"Ih ibu! Aku mau lihat~" ujar anak itu dengan kesal, ibu nya hanya tersenyum saja
END
HALO MINNA-SAN! BAGAIMANA DENGAN ONESHOOT INI? BAIK? BAGUS? ATAU KECEWA?
SILAHKAN BERI DUKUNGAN DENGAN CARA VOTE DAN COMMENT YA!
ARIGATO!©Taegyuu21