Prolog

0 0 0
                                    

Putri Andriani seorang gadis remaja berusia 18 tahun yang kehidupannya dianggap beruntung oleh orang orang disekelilingnya, dia dianggap beruntung karena ia pintar, seorang ketua OSIS di SMA Favorit dan dia juga mempunyai paras yang lumayan cantik. Walaupun dia mempunyai semua kelebihan itu tetapi dia mempunyai sifat yang amat sangat dingin dan cuek, dia hanya bersifat manis saat bersama teman temannya saja. Putri mempunyai dua kakak laki-laki yang sangat menyayangi dan perhatian kepadanya. Dan dibalik sifat dingin nya itu ia menyimpan sebuah rahasia yang tidak ada seorang pun yang tahu isi rahasia itu.

Abinaya Danendra nama yang indah bukan? Namun dibalik keindahan namanya ada seorang remaja laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda dengan namanya yang sangat indah. Abi merupakan anak tunggal dan dia adalah seorang anak broken home maka dari itu dia mempunyai sifat dingin dan sangat ngeyel, saat masuk SMA Abi memutuskan untuk tinggal bersama neneknya karena ia sudah lelah dengan masalah keluarga nya. Abi kecil memang sudah nakal namun saat dia sudah tinggal bersama neneknya kenakalan nya semakin parah dan membuat onar di sekolah sudah seperti makanan sehari hari untuknya. Abi merupakan haters nomor 1 Putri bahkan saat putri dicalonkan sebagai ketua OSIS dia adalah orang pertama yang menentangnya dan ketidaksukaan nya kepada putri berlanjut sampai sekarang makanya dia senang jika membuat putri pusing akan tingkah nya.

Rika Puspa Dewi remaja putri yang mempunyai sifat pendiam atau sering disebut introvert, sebenarnya sifatnya hampir sama dengan putri mereka sama-sama tidak suka keramaian dan lebih memilih untuk sendiri bedanya jika putri memiliki sifat dingin dan cuek Rika sebaliknya dia ramah kepada siapapun yang ia temui.

Darren Gunandra seorang anak yang terlahir dari keluarga berada dan terkenal akan barang barang mewahnya, namun dibalik itu semua dia terkenal akan sifat alim nya dia tidak pernah meninggalkan sholat 5 waktunya karena dia percaya bahwa sholat adalah tihang agama yang artinya jika kamu lalai dengan sholat hidup mu tidak akan berkah.

Tiya Destriana remaja dengan suara yang sangat nyaring dia mempunyai julukan happy Virus karena dia selalu menghibur semua orang dengan tingkah konyol nya itu, tapi dibalik sifat nya yang rame itu dia hanyalah seorang anak gadis yang tumbuh tanpa bercerita kepada orang tuanya. Dia memang sudah di didik untuk selalu mandiri karena orang tuanya yang sangat sibuk.

Dewa Putra Nugraha laki laki berkulit eksotis dengan tinggi semampai mempunyai senyuman yang amat manis,namun senyuman nya itu jarang sekali terlihat. Diantara semua sahabatnya mungkin memang dia yang memiliki warna kulit paling gelap, namun diantara semua sahabatnya juga dia adalah anak yang paling aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di sekolah terutama jika menyangkut olahraga maka dia adalah orang pertama yang akan mengikuti nya.

Detya Nurmaya gadis remaja berusia 17 tahun yang kapasitas otaknya mungkin bisa dibilang paling rendah diantara sahabat sahabatnya, mengapa demikian karena dia orang yang paling susah jika sudah diajak ngobrol serius dia hanya bisa nyambung diajak ngobrol kalau topik pembicaraan nya itu tentang tokoh fiksi favoritnya. Tapi dibalik kekurangan nya itu dia adalah pendengar yang baik dan paling peka diantara semua sahabatnya, dia selalu bilang kalau dia ingin mempunyai kakak laki-laki yang sama seperti Putri karena kakak laki-laki nya berbeda dengan kakak laki-laki putri.

Nalendra Haidar laki laki dengan paras tampan mempunyai kulit sawo matang, Alis tebal berwarna hitam dan dia adalah sosok laki laki yang ceria bahkan kehadirannya seperti sebuah alasan semua orang untuk tertawa semua orang akan merasa bahagia jika berada di dekatnya. Namun, dibalik keceriaan itu ia memendam banyak luka yang ia harus tanggung sedari kecil.

Rika Nuraeni gadis remaja yang sangat suka Selfi dan amat sangat fashionable, diantara semua sahabatnya dia adalah gadis remaja yang sebenarnya. Seperti kebanyakan gadis remaja lain, Rika menganggap bahwa semua laki laki sama saja dan jarang sekali menjalin sebuah hubungan. tetapi entah mengapa semenjak kehadiran Parid itu Rika menjadi percaya akan cinta kembali . Bukan tanpa alasan dia tidak percaya akan cinta, menurut nya semua laki laki itu sama karena dia pernah kecewa pada sosok ayahnya yang malah berselingkuh dari ibunya dan memilih untuk pergi bersama wanita lain.

Parid Anwarhana atau kerap disapa Aid adalah kekasih dari Rika Nuraeni, dia bersekolah di SMK Wimagama yang letaknya tepat disebelah SMA Wimagama. Dia memilih masuk sekolah kejuruan karena di SMK dia bisa mengambil jurusan sesuai dengan keahliannya yaitu ilmu informatika, sedari kecil parid memang bercita cita menjadi seseorang yang ahli di bidang IT.

22.00 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang