#01

1.1K 65 25
                                    

Trafalgar law, ia adalah pria tampan dan juga sexy. Law juga populer di kalangan para perempuan, itu pun karna wajah Law. Walaupun raut wajah Law yang selalu kusut dan tidak menyenangkan tetapi banyak orang yang menyukainya.

Terlihat seorang Trafalgar yang masih tertidur di ranjangnya yang nyaman dengan tenang, kicauan burung mulai terdengar, matahari mulai menyinari bumi, sinar matahari itu perlahan mulai memasuki kamar Law dan menyinari wajah Law.

"Ughh.." Law yang mulai terganggu akan sinar matahari tersebut membuka kelopak matanya perlahan lalu ia terbangun dan terduduk di atas ranjangnya.

"Hm? Jam berapa? Oh jam 6, aku harus bergegas pergi ke kampus" ucap law lalu ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Tidak lama Law keluar dari kamar mandi lalu dengan cepat langsung mencari seragam kampusnya.

Ia mengambil tasnya lalu pergi ke kampusnya menggunakan motor yang mewah miliknya (:v)

Saat sudah sampai di kampusnya ia langsung memarkirkan motornya, ia bergegas langsung masuk ke kampusnya.

Saat Law memasuki kelasnya, ia langsung di sambut oleh perempuan cantik berambut hijau muda yang bergelombang, dan matanya yang berwarna kuning.

"Selamat pagi Law~ aku membawakan mu bekal, di makan yaa" ucap perempuan itu dengan senyumannya sambil menyodorkan bekal yang ia buat untuk Law.

"Juga, dan terimakasih untuk bekalnya, monet" ucap Law, perempuan itu bernama Monet, Monet adalah perempuan yang juga sama populer seperti Law di kampus, Monet sangat menyukai Law.

Law dan Monet duduk bersebelahan, saat Law dan Monet sudah duduk di kursinya masing masing, Monet langsung menggenggam tangan Law dengan erat seakan tidak ingin Law pergi jauh darinya.

"Monet. Lepaskan, aku sedang dalam mood yang buruk" ucap law dingin kepada Monet, Monet yang terpaksa harus melepaskan genggamannya pada tangan Law.

"Kau besok ingin makan apa Law? Ingin onigiri? Jika mau akan kubuatkan khusu untukmu!" Ucap Monet membuat law memutar bola matanya malas.

"Tidak terimakasih. Aku bisa memasaknya sendiri" balas Law lalu menghembuskan nafasnya kasar.

"Ah baiklah.." Monet lalu menundukkan wajahnya, Monet sedih karna Law menolak, padahal Monet ingin sekali membuatkan makanan kesukaan Law besok, tetapi Law menolak, Law bisa memasak sendiri.

Law fokus memainkan handphonenya dan Monet hanya fokus menatap Law dengan senyuman kecilnya, tidak sadar semua orang sudah berada di dalam kelas.

fyi: "btw ini kampusnya yang mevvah gitu ya, pasti tau dong yang mevvah gitu kayak gmn, pokoknya kampus law itu untuk orang kaya:v contohnya V"

fyi: "btw ini kampusnya yang mevvah gitu ya, pasti tau dong yang mevvah gitu kayak gmn, pokoknya kampus law itu untuk orang kaya:v contohnya V"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat semua orang sudah di tempat duduknya tiba tiba seorang pria berambut merah berantakan langsung menduduki bangkunya di samping Monet. Pria itu bernama eustass kid, orang orang memanggilnya kid, kid juga sangat tampan di kampus lhoo.

My Sex Partner . [LawLu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang