#02

930 75 24
                                    

Sekarang sudah menunjukkan pukul 07:30 tetapi seorang Trafalgar tetap saja masih tertidur.

Law tidak memasang alarm, karna ia membenci suara alarm. Karna matahari sudah mulai memancarkan sinarnya ke bumi dan memancarkan cahayanya juga ke dalam kamar law dan mengenai wajah tampan law.

Law akhirnya terbangun, ia sangat malas karna hari ini adalah waktunya ia pergi ke kampus, ia ingin lanjut tidur tetapi law takut ayahnya memarahinya karna belum bangun dari tidurnya.

Law mempunya ayah yang bernama Donquixote Rosinante tetapi law memanggilnya corazon, law sangat menyayangi ayahnya daripada pamannya, kenapa? Ayah law sangatlah lembut dan penyayang jauh daripada pamannya yang bernama Donquixote Doflamingo. Doflamingo orang kejam dan menyebalkan menurut law, Doflamingo juga adalah mantan mafia. Dan juga, law mempunya seorang kakak yang baik tetapi menurutnya kakaknya sangat menyebalkan juga, kakak itu bernama baby5.

Law bangun dari tidurnya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah itu mencari pakaiannya dan memakainya.

Setelah memakai pakaiannya ia langsung keluar kamarnya dengan tasnya lalu turun kebawah untuk bertemu dengan ayahnya.

Saat ia sudah turun dari lantai atas, yang ia lihat adalah ayahnya yang ia sayangi dan pamannya yang sedang meminum kopinya, baby5 sedang sarapan.

"Selamat pagi, law" ucap ayahnya, corazon, ia adalah adiknya Doflamingo, paman law.

"Juga" ucap law singkat yang di balas okeh senyuman kecil dari ayahnya.

"Ini makanlah sarapanmu aku membuatkanmu onigiri, favorit mu" ucap corazon dengan nada sangat lembut kepada law.

"Terimakasih, ayah. Tetapi aku akan memakannya di sekolah, tak apa?" Ucap law, corazon sempat berfikir sebentar lalu memperbolehkan law untuk memakan sarapannya di sekolah.

Law lalu berpamitan pada baby5 dan ayahnya, kecuali Doflamingo. Doflamingo membuat muka malas saat law sudah keluar dari rumah.

"Ugh! Anak mu sangat menyebalkan" ucap Doflamingo kepada corazon, corazon menoleh ke arah kakaknya.

"Kau lebih menyebalkan" balasnya kesal, Doflamingo hanya memutar bola matanya malas lalu membuang mukanya.

Tempat law.

Law sekarang sedang berjalan menuju kampusnya, ya bisa di bilang lumayan jauh. Law tidak memakai motornya karna malas membawa kendaraan.

Selama diperjalanan law memakan onigirinya sambil melihat ponsel miliknya yang sedang berbagi pesan kepada Monet.

Dugh!

Karna law sedang memainkan ponselnya ia tidak sengaja menabrak seseorang yang pendek dan berbadan kecil.

"Duh! Kalau jalan pakai mata dong?! Apa kau mempunyai mata?" Ucap orang tersebut kesal, law lalu mengambil handphonenya yang terjatuh karna sehabis tertabrak dengan seorang lelaki itu.

"Maaf, aku tidak melihat jalan" ucap law pelan, law melihat lelaki itu berkulit putih mulus, bekas luka jahitan di bawah mata kirinya, dan bola mata yang indah.

"Cih, lain kali kalau jalan liat liat." Ucap lelaki itu tambah kesal saat law meminta maaf lalu meninggalkan law sendiri.

'siapa dia? Imut sekali...' batin law tak sadar, ia langsung menggelengkan kepalanya kasar lalu melihat jam tangannya. Law langsung berlari menuju kampusnya dengan cepat, takut terlambat.

Tidak lama akhirnya law sampai tepat waktu di kampusnya, dengan buru buru ia langsung memasuki kelasnya lalu ia melihat kid dan Monet yang sudah menunggunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sex Partner . [LawLu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang