Dua - "Kedatangan Penghuni Baru"

26 5 3
                                    

Siang ini guru bahasa indonesia mereka tidak bisa mengajar dikarenakan suatu urusan, alhasil saat ini murid-murid kelas XI-IPA-2 sedang bergosip ria sambil bermain UNO di pojokan kelas. Tak tanggung tanggung, sudut kelas tersebut telah dirombak sedemikian rupa dengan tikar dan bantal-bantal yang membuat semakin nyaman untuk dipakai lesehan.

Han Jisung tak terkecuali. Pemuda imut nan menggemaskan itu sedang asik goleran bertumpu paha kokoh Changbin sebagai bantal. Wajahnya tertutup buku paket Bahasa Indonesia, dapat dipastikan telah terlelap tidur.

"UNO!" seru Changbin tiba-tiba.

Pemuda kekar itu seketika bergerak rusuh mengakibatkan Jisung terganggu. Anak itu merengut lucu karena kantuknya jadi hilang. Yaelah, lagi enak-enaknya juga. Batinnya tidak terima.

"Eh, liat postingan grup angkatan, katanya ada anak baru, cowok." celetuk Yerin.

"Mana? Coba liat," Jaehyun bergerak menghampiri gadis bongsor itu.

Namun, dengan gesit Yerin menyembunyikan layar HP nya dari tatapan penasaran pemuda tampan itu. "Kepo!" katanya lengkap dengan muka julid plus lidah yang menjulur keluar mengejek pemuda Jung tersebut.

Jaehyun mendelik kesal. Dirinya sudah akan membalas gadis itu ketika tangannya ditarik untuk duduk kembali.

Eunha, selaku malaikat nya semua orang, menengahi dengan menunjukkan gambar yang dimaksud Yerin. "Jangan berantem. Nih, kalo pengin liat. Punyaku ada."

"Eunha emang baik deh, gak kayak tetangga sebelah yang ituu..." Jaehyun melirik Yerin saat mengatakannya.

"Iya, Eunha kan cewek terbaik, tercantik, dan tertidak sombong ya kan. Gak kayak yang itu.." Haechan ikut memanasi.

Suka dia tuh kalau Yerin sama Jaehyun udah mulai gelud. Keduanya sama-sama keras kepala dan enggak mau mengalah. Lumayan buat tontonan gratis.

Yerin sendiri langsung bereaksi. Gadis bongsor itu bangkit dari kursinya dan jalan menghampiri oknum-oknum yang membuat kesal dengan tatapan garang.

Sementara ketiga manusia itu ribut sendiri, yang lain dengan tenang melanjutkan permainan yang sempat tertunda. Tanggung banget, Changbin hampir menang, sayang kalau tidak diteruskan.

Han Jisung duduk bersila bersandar pada tembok di belakangnya. Tangannya berselancar pada layar ponselnya yang menampilkan grup chat angkatan kelas XI. Notifikasi grup tidak berhenti mengalir membicarakan sosok pendatang baru di sekolah.

Keluarga Samawa Angkatan 20/21

Joy_XI-IPS-1 sent a pict

Joy_XI-IPS-1 sent a pict

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr : pinterest

Minnie_XI-IPS-4 : Geys, spil dong mau liat
Jackson_XI-IPA-3 : ejaan lo salah
Minnie_XI-IPS-4 : bodo!
Yuqi_XI-IPS-4 : bentar masih dipantau
Jennie_XI-IPA-3 : gue dah liat
Jennie_XI-IPA-3 : ganteng bgt gils!!
Jackson_XI-IPA-3 : Jen, lo diliatin Bu Sharma
Jennie_XI-IPA-3 : ANJ-
HanJis_XI-IPA-2 : muk liat
Ten_XI-IPS-1 : pling masih gantengan gw
Mark_XI-IPA-1 : temen" nanti OSIS kumpul jam 4 yaa
Yu-tai_XI-IPA-2 : ada yg mau ngantin g?
HanJis_XI-IPA-2 : nitip yutt
Yu-tai_XI-IPA-2 : maksudnya w yg mau nitip bgst
HanJis_XI-IPA-2 : lah, kirain
Yerin_XI-IPA-2 : Lo berdua duduk sebelahan ngapain chat an gblok
Yu-tai_XI-IPA-2 typing...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stuck On You  #MinsungFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang