Mansion Manoban
Di ruang makan_ Family Limjen"Hon will you come to campus"tanya perempuan cantik nan seksi.
"hmm.... I don't know when to go there"jawab dengan ekspresi serius menatap macbook nya.
"Baiklah aku akan menunggu dan melihat mu dari jarak jauh"ucap nya yang tak lain dan tak bukan istri mungil sang CEO, dan itu hanya anggukan kecil oleh suami.
tidak berselang lama ke dua pasangan itu berjalan beriringan menuju kamar untuk bersiap, senyuman lebar mengembang di setiap langkah nya saat pria di samping nya tersenyum manis kearahnya.
"Don't let me see you being bullied again"ucap sang suami sambil mengelus rambut panjang istrinya.
"Don't worry ne"balas sang istri dengan senyuman manis nya menampakkan deretan gigi rapi nya.
"umm"angguk nya.
dengan perlahan dia berjalan kearah tempat tidur setelah melepaskan genggaman tangan nya, wanita itu menatap punggung pria tampan nan tinggi itu sebentar sebelum dia di belakang terkekeh saat mengingat beberapa momen lucu yang terlintas di benak nya. lalu dia perlahan berjalan mendekat untuk membantu sang suami memakai jas kantor nya.
{ 1 }
Nama : Lee Limario Vincentius ManobanLimario Memiliki istri bernama Kim jennie Ruby Jane/Lee jennie Ruby Jane manoban.
Pernikahan Lim dan juga jennie hampir menginjak 3 bulan dan selama itu juga pernikahan Lim dan jennie belum semua orang tau lebih tepatnya masih tersembunyi hanya keluarga Lim, sekertaris dan wakil nya yang tau.
Dan Lim merupakan seorang presiden terkenal di seluruh dunia akan ketegasan, ke kekejaman nya dan kepintaran, banyak kaum hawa yang ingin menjadi istrinya tapi yang beruntung hanya jennie.
Lim yang di juluki presiden datar karna karna Lim tidak pernah menunjukkan senyum hanya memasang ekspresi dingin dan datar tapi hanya pada istrinya Lim akan menunjukkan kelembutan nya dan keceriaan nya jika bersama jennie.Umur : 33 tahun
CEO di perusahaan VM raksasa di dunia{ 2 }
Nama : Kim Jennie Ruby Jane/ Lee Jennie Ruby Jane Manoban