{ L.O.V.E }
"Taehyung-a!"
Taehyung hanya melirik sekilas pada Jimin yang masuk ke dalam kamarnya lalu kembali menatap layar ponselnya
"Sedang apa kau?"
Taehyung langsung mematikan ponselnya dan meletakkannya di nakas "Tidak ada. Kenapa kau kemari?"
"Hanya ingin bertanya" Jimin sambil senyum
Taehyung yang disenyumin Jimin pun langsung merasa aneh "apa?"
"Ini soal Wendy Noona"
Taehyung langsung mengubah posisi yang awalnya tiduran menjadi duduk "Ada apa dengannya?"
"Sepertinya aku menyukai nya"
"Mwo???"
Taehyung menarik tangan Jimin agar bangun dari tempat tidurnya "Bagaimana bisa kau menyukainya?"
"Kenapa tidak bisa, seperti yang kau bilang. Dia cantik bukan?"
Taehyung menggigit bibir bawahnya "Iya, tapi bukan berarti kau bisa menyukainya"
"Eoh? Kenapa? Apa aku tidak bisa menyukainya?"
Taehyung diam
Tapi Jimin justru tertawa "Dasar bodoh, bukan aku yang menyukainya tapi kau"
Taehyung menutup mulutnya "Ti-tidak, kenapa---kenapa aku menyukainya?"
Jimin menggidikkan bahu tak tahu "Mana aku tahu, kau kan yang menyukainya, bukan aku"
"Bagaimana bisa kau menyimpulkan jika aku menyu--"
"Sudahlah, tak perlu banyak asalan. Aku tahu, kau tidak sadar jika yang kau lakukan kemarin itu terlihat jelas jika kau menyukainya. Kebetulan?" Jimin tertawa untuk kesekian kalinya "Kau yang bertanya menggunakan ponsel Jhope Hyung bukan? Aku melihat kau mengirim pesan padanya dengan ponsel Jhope Hyung"
"YA!!!"
Taehyung langsung berdiri dan menunjuk Jimin "Kau! Aish, kenapa harus kau?"
"Why? Bukankah aku ini orang yang tepat?" Jimin menggoda Taehyung dengan menaik-turunkan kedua alisnya
Tapi kalau di pikir-pikir memang benar jika Jimin adalah orang yang tepat, karena mereka berdua yang seumuran, Taehyung lebih mudah membicarakan nya, lagi pula Jimin juga membagi cerita cintanya itu juga pada dirinya, lalu kenapa Taehyung tidak juga menceritakan kisah cintanya
Taehyung menghela nafas lalu kembali duduk di atas ranjang "Apa yang harus aku lakukan?"
"Apa?"
Taehyung lagi-lagi menghela nafas "Seperti nya aku benar-benar menyukainya"
"Apa gara-gara anting itu?"
"Mencintai seseorang tak butuh alasan pasti"
Jimin mengangguk setuju "Tapi dengan apa yang aku lihat, sepertinya Wendy Noona masih merasa tak nyaman dengan mu"
Taehyung mengangguk lesu "Ya, aku tahu itu. Makanya aku bingung"
"Ajak Dia makan?"
"Sudah"
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E ✓
FanfictionBerawal dari anting Wendy yang hilang, lalu ditemukan oleh Taehyung. Keduanya menjadi dekat, entah itu jarak atau hati mereka. Apakah mereka hanya sekedar dekat atau bahkan lebih dari yang namanya teman? Kim Taehyung Son Wendy INGAT!!!!! HANYA SEBUA...