Halo semua~ (。•̀ᴗ-)✧
Ini cerita pertama aku , jadi maaf kalau ada kesalahan atau typo. Kalian bisa membenarkan! Hehe (◍•ᴗ•◍)Jadi kita perkenalan dulu kyaa~! (≧▽≦)
!______________🦋_____________!
Asano Gakushuu. Adalah anak dari ketua dewan (?) / Kepala sekolah. Asano Gakushuu adalah murid yang cerdas , dia juga populer di kalangan wanita karena wajah nya yang tampan . Terlebih lagi dia sangat pintar , namun dia pernah menjadi peringkat 2.
Umur : 15
Tinggi :172
+ SemeAkabane karma. Adalah anak dari keluarga yg kaya. Namun orang tua nya kerja ke luar kota di karenakan masalah bisnis. Dia sudah di tinggal orang tua nya saat masih umur 10 tahun, jadi dia harus hidup sendiri karena orang tua nya masih di luar negri. Mereka berjanji akan menemui karma saat karm sudah umur 12. Namun mereka tak dapat menepati janji mereka. Sungguh kejam. Dan karma juga orang yg pernah menjadi peringkat 1 dan mengalahkan asano. Anjay slebeww.
Umur : 14
Tinggi : 168 [smoll wkwk]
+ Uke🗣️💬 : Kak bukannya karma sama asano umur nya "........?" Dan tinggi nya "......"? Kok di tulis umurnya 14 dan-
Rianda : diem lu! Yang nulis siapa yang ngatur siapa (눈‸눈)
!___________🦋__________!
[Teks with airin and others]
Rianda : lah ga ada perkenalan buat kita gitu?
Airin : ya serah gua lah, orang gua yg nulis
Rianda : yaudah gua kenalin diri gua sendiri aja hmph (눈‸눈)
Airin : sok imut lo! 🙄
Rianda : dih daripada lo! Masa kue di kasih sambel (ò_óˇ)💢
Airin : Cihh! Daripada lo teh kok di campur sama garem!
Rianda : k-kan gue kira garem nya itu gula! Lu sih ga ngasih tau kalau itu garem!
Airin : nyehh! Bilang aja kalo lu sengaja!
*Bertengkar sampe magrib*
Kata 300+
Happy reading guys!
Plss vote biar jadi terkenal kayak ajeng (ᗒᗩᗕ)
Bentar! Gua mau tag si ajeng hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Im a villain..so what?
Short Story⚠️! Warning !⚠️ -Yaoi/bl -13+ -AsaKaru -Mengandung kata kasar. ⚠️! Warning !⚠️ jika kalian homophobic tolong jangan baca cerita ini. , alasan nya sudah tertampang jelas di atas. kalian sudah di warning ya~ jangan ngelamak! >:( seme : Asano Gakushu...