Hari ini teman ku berulang tahun ,saat kami sedang berjalan di mall teman ku menunjuk sepatu hak tinggi berwarna merah yang indah nan elegan terpajang di salah satu toko ,katanya itu yang terakhir dan sangat istimewa, tapi tak lama seorang wanita yang berbusana mewah datang dan memandang remeh aku dan temanku ,aku berusaha mengabaikannya dan ingin membeli sepatu itu lalu pulang bersama temanku .
Tapi saat aku ingin membelinya wanita itu dengan congkak nya berkata bahwa sepatu itu tak pantas untuk ku miliki ,WTF apa apaan ini dia meremehkan ku? Aku tak terima dengan perkataanya dan sangat sangat ingin membalasnya ,tapi temanku menenangkan dan membawaku pergi dari tempat itu.Dan akhirnya sepatu cantik yang temanku mau harus rela di beli oleh wanita tak tau adab yang ku temui barusan. temanku ingin pulang ,aku pun mengangguk mengiya kan permintaanya,aku mengantarkan ya pulang dan aku berjanji akan membawa kan sepatu itu pada nya "JANJI" dia tersenyum dan pergi menuju rumahnya .
Pada sore hari aku berjalan menuju rumahnya dengan membawa hadiah yang ku ya janjikan, tapi orang tuanya bilang dia sedang berada di taman, aku pun langsung bergegas ke sana, sesampainya di taman (taman itu cukup ramai) aku melihat dia sedang duduk di bangku taman sendirian sambil meminum air putih yang dibawanya dalam botol ,terlihat jelas bahwa ia telah selesai berolahraga.
Aku berjalan ke arahnya dan tersenyum ,dia menyapaku dan mengisyaratkan ku untuk duduk di dekatnya ,aku pun duduk dan bicara bahwa aku membawa apa yang iya inginkan, tentu saja sepatu cantik itu ,dia tersenyum tidak sabaran.
Dengan tergesa gesa dia membuka kotak persegi panjang berwarna merah dengan pita merah muda yang mengikatnya ,dia berhasil membuka nya tapi.....
Mengapa dia menjerit ?
Semua orang menjadi menoleh ke arah dia dan aku , orang orang menjadi panik dan ketakutanMereka menelepon polisi ,teman ku masih menangis, aku mencoba menghentikan tangisan nya ,tapi para polisi datang dan menangkap ku, aku bilang kenapa?, aku di bawa ke kantor polisi, mereka menjelaskan bahwa aku telah membunuh wanita berusia 22 tahun dan memutilasi kaki nya .
Jadi aku paham mengapa temanku menangis dan menjerit histeris ,aku memberikannya sepasang kaki wanita yang masih menggunakan sepatu hak tinggi yang teman ku mau.
Mereka menjelaskan,tidak hanya satu korban yang di temukan, tapi ada 5 korban yang di kubur di halaman rumahku dengan kondisi yang mengenaskan,2korban wanita dan 3korban peria dan masing masing para telinga korban telah di awetkan di dalam toples yang cantik tersusun rapih berada di ruangan bawah tanah ku.
Huftt mau bagai mana lagi ,ini sudah terlanjur ketahuan ,mau tak mau aku harus menerima kosekansinya.
Polisi bertanya mengapa aku membunuhnya?,aku bilang mereka bersalah ,itu bukan salahku sepenuhnya.....
Ucapku sambil tersenyum. kepada polisi yang sedang mengintrogasi ku .Dan akhirnya aku di beri hukuman penjara seumur Hidup.
Tetapi.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepatu Merah
Mystery / Thrillerbaru banget nih saya bikin cerita di wp ,jadi maaf bila ceitanya pendek karna memang ini cerpen