Delix Alexandra
Cewek cool yang punya tampang lucu ini suka banget sama hal-hal yang extrem (out of the box). Punya geng namanya Dangraz Gang. Sehari-hari suka dikuncit kuda doang. Sekolah di SMA ̶̶M̶̶a̶̶r̶̶g̶̶a̶̶s̶̶a̶̶t̶̶w̶̶a Duke Loyalty, sebuah SMA tersohor di kotanya. Dia punya pacar sama jodoh dari ibunya, kan dia jadi bingung. Apalagi dikenalin ke cogan ama temen satu gengnya 🗿.
Usia: 17 Tahun
Hobi: Maen bola, nongkrong, ghibah (gak boleh ditiru), bikin rencana naklukin asia bareng Zhou (kembaran Zhuo).
Makanan & Minuman: Es krim, Indomie (selerakuu)
Doi: Kagendra (calon mantan), Jaeso (jodoh dari ortu), Deo (calon pacar)Deo Sebastian
Cowok cool (bacanya langsung cool aja 🗿) blasteran Indonesia Amerika ini adalah orang yang (jujurly author ga tau ni orang kek gimana sih?) yang pasti dia itu orang yang baik, perhatian, formal, dan anak kesayangan dosen. Kuliah di Academy of ASEAN fakultas Matematika (ngasal, soalnya dia ga ikut erpe 🗿).
Usia: 19 tahun
Hobi: Ngambis (suka belajar), ikhlas lahir batin kalo dimintain contekan, tidak ikhlas lahir batin jika orangnya ngelunjak (udah dikasih contekan, malah ngelunjak 🗿)
Makanan & Minuman: Nazi Goyeng
Doi: Amaira (calon mantan), Delix (calon pacar)Kagendra Rahardian
Pacar—calon mantan—Delix yang hobi bucin sama dia. Anak IPA dengan muka anak IPS 🗿. Bobrok trus paling suka debat sama Zhou. Makanan sama Minuman favoritnya Chicken Curry with Coconut Sauce (Kare Ayam Tradisional) sama Jus Jeyuk. Satu geng sama Delix dongs 🗿.
Gevan Argantara
Temen Delix ama Deo. Paling kalem ditongkrongan. Manusia satu ini sangat-sangat bimlek (anak mim). Gevan ini orang yang ngenalin Deo ke Delix. Anak MIPA kelas 12A (kakel Delix dkk). Makanan ama minuman asalkan buatan emak deh 🗿🙏🏻.
Alya Kinandra
Temen curhatan Delix yang bisa dibilang berteman bagai ulat alias temenan sejak baru lahir. Dia suka Strawberry Cake sama ngecrushin Rio. Hobinya debat sama Riri. Anak IPS kelas 11A (temen sekelas Delix).
Nikki Angelic
Ni anak—astaghfirullahalazim— fujo akut. Udah kek Zhou aja gilanya kalo ketemu cowok pelukan sesama cowok. Dia suka mie sama pop es. Hobinya ngintilin crush. Anak IPS kelas 11C.
Riri Argareta
Cewek satu ini satu-satunya orang yang paling dewasa disana. Dia pasti siap tanggung jawab kalo temennya bikin huru-hara di sekolah. Sekelas sama Nikki. Suka Kue Coklat sama Susu Coklat. Hobinya ngambis 🗿.
Alterio Alten (Rio)
Jujurly ya, dia tuh udah tau Alya ngecrushin dia, tapi dia diem aja. Malah godain si Alya dong. Kasian perasaannya. Dia sering jadi korban bantingan Zhou alias pelampiasan. Anak Desain kelas 11C yang cuman tau warna hijau ama biru (bumi). Indomie selalu dihati, karna dia anak kos 🗿.
Zhuo dan Zhou Andinata
Kembar tidak identik (Zhuo cwo Zhou cwe) yang sama sama fujo and fudan. Mereka selalu ngelampiasin amarah mereka ke Rio, dan selalu debat sama Kagendra. Mereka ngecrushin cowok yang sama. Katanya kalo nikah dibagi dua 🗿. Sekelas sama Rio dan suka Indomie and susu stroberi dua duanya. Berbeda sama Rio yang cuman tau warna bumi, Double Z ini cuman tau mejikuhibiniu (bendera eljibiti).
𝚂𝚎𝚔𝚒𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛. 𝚂𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 '𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚝𝚊' 𝚒𝚗𝚒
𝚃𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚋𝚎𝚕𝚘𝚟𝚎𝚍 𝚏𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚜 𝚊𝚗𝚍 𝚏𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢 𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚢 𝚛𝚘𝚕𝚎𝚙𝚕𝚊𝚢𝚎𝚛𝚜 𝚏𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚜 𝚠𝚑𝚘 𝚒𝚗𝚟𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚝𝚑𝚒𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢. 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚟𝚎𝚛𝚢 𝚖𝚞𝚌𝚑...
KAMU SEDANG MEMBACA
‧͙⁺˚*・༓☾ Tentang Kita ☽༓・*˚⁺‧͙
Teen Fiction"Deo... Lu pergi kemana sih? Gue kangen" . . "Delix, gue janji, gue ga bakal pergi lagi dari lo. Lo percaya sama gue kan Lix?" . . "Alya, Nikki, gue gamoooonnnn~" . . 𝕊𝕆𝕄𝔼𝕋𝕀𝕄𝔼𝕊, 𝕀 𝔽𝔼𝔼𝕃𝕊 𝕍𝔼ℝ𝕐 𝔾𝔸𝔹𝕌𝕋 🗿 Ini cerita collab am...