Hai semua, tolong jangan di skip dan tolong di baca sampai bawah yaa. (◠‿◠)
sebelumnya penulis ingin berterima kasih kepada kalian semua karena menyempatkan diri untuk membaca cerita ini.
Tapi sebelum membaca, penulis mengingatkan kepada sekalian semua bahwa,
Semua sifat, karakter, kepribadian, dan perilaku tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli idol. Serta, cerita ini adalah murni hasil pemikiran penulis. Jika ada kesamaan alur cerita, nama tempat, kejadian, di cerita lain itu hanya kebetulan saja.
Cerita ini hanya fantasi penulis, tidak ada di kehidupan nyata. Jadi penulis hanya mengingatkan untuk tidak membawa cerita ini kehidupan nyata.
Terima kasih atas perhatiannya.
Happy reading (◠‿◠)
...
BANGSA ANGEL
Atau bisa di sebut dengan bangsa malaikat. Bangsa malaikat Adalah ras yang mempunyai sihir terkuat di alam semesta. Mereka adalah bangsa yang di percayai oleh tuhan sekalipun. Bangsa malaikat adalah ras yang paling suci dari semua ras yang ada, karena mereka sangat amat baik dan ramah.
BANGSA IBLIS
Bangsa iblis adalah ras dengan sihir terkuat setelah ras angel. Kebanyakan dari mereka mempunyai sifat yang tidak segan dan licik, tetapi banyak juga dari mereka yang bisa menahan hasrat jahatnya dan berperilaku baik. Ras iblis mempunyai sihir hitam yang mengerikan dan bermacam-macam. Mereka di cintai mana yang kuat dan berlimpah, sehingga mereka memiliki 85% kesempatan untuk mengalahkan ras angel.
BANGSA VAMPIR
Bangsa vampir adalah ras yang tidak bisa mati walaupun di penggal sekalipun. Jika bagian tubuh mereka terpotong, mereka akan terus bergenerasi. Tetapi ras vampir tidak memiliki sihir yang istimewa, mereka hanya memiliki sihir darah. Mereka bisa mengeluarkan beberapa tetes darah mereka untuk di jadikan sebagai pelindung untuk seseorang atau untuk diri mereka sendiri. Mereka pun bisa menggunakan beberapa tetes darah mereka untuk memotong bagian tubuh seseorang atau menangkap manusia untuk di minum darahnya.
BANGSA ELF
Bangsa elf kini adalah bangsa yang sangat langka karena sebagian dari mereka terbunuh oleh raja dari ras lain. Bangsa elf sendiri memiliki sihir yang kuat hampir setara dengan sihir bangsa angel, tetapi bangsa elf tidak memiliki mana sebanyak bangsa angel.
BANGSA LIKAN
Bangsa likan atau bisa di sebut juga manusia setengah serigala. Bangsa likan sendiri adalah ras yang tidak cukup kuat, namun mereka juga tidak lemah. Ras likan memiliki Indra penciuman dan pendengaran yang sangat baik, bahkan mereka bisa mencium dan mendengan dari jarak puluhan meter.
MANUSIA
Manusia adalah ras terlemah. Kebanyakan dari mereka merasa dirinya paling hebat, kenyataannya mereka bukan apa-apa. Di mata tuhan mereka semua setara. Ras manusia juga merupakan ras yang paling di benci oleh semua ras karena kesombongan dan ketamakan mereka, namun tidak semua manusia seperti itu. karena sebab itulah semua ras lebih memilih membunuh manusia daripada ras yang lain, bahkan banyak juga manusia yang saling membunuh satu sama lain karena keegoisan mereka.
Fakta:
Bangsa vampir bisa dibunuh dengan cara di sucikan. Hanya ras angel yang bisa mensucikannya. Dan bangsa vampir hidup dengan meminum darah manusia. Jika mereka tidak meminum darah manusia selama seminggu, mereka akan kehausan, tenggorokan mereka seperti terbakar api dan mereka mengamuk mencari manusia bahkan mereka tidak segan merobek kulit manusia untuk meminum darahnya.
Bangsa elf adalah ras yang hampir punah, suatu kejadian menimpah tempat tinggal mereka yaitu di pulau terpencil yang sulit di temui orang. Karena kejadian tersebut banyak elf yang mati, sedikit dari mereka yang bertahan hidup di pulau itu. Namun setelah beberapa tahun kedepan, bangsa elf ingin memperbanyak keturunan mereka agar ras nya tidak punah.
Bangsa likan, bertahan hidup dengan memakan daging dan darah. Tidak terkecuali daging manusia. Tetapi satu aturan menjerat mereka untuk tidak memakan manusia dan hanya di perbolehkan memakan hewan saja.
Bangsa angel dan bangsa iblis mempunyai tempat asal mereka masing-masing. Seperti bangsa iblis tempat asalnya ialah neraka dan bangsa angel tempat asalnya ialah surga. Namun tidak semua bisa pergi ke tempat asal mereka. Mereka yang ingin datang ke neraka atau ke surga harus mempunyai sihir yang kuat dan mana yang kuat, kemungkinan harus sekuat sihir tetua iblis atau tetua angel agar bisa masuk ke neraka atau ke surga.
Vampir pun punya tempat asal mereka, yaitu sebuah kastil yang begitu besar dan megah. Sama seperti bangsa iblis dan bangsa angel, tidak semua vampir bisa memasuki kastil itu. Jika ingin memasukinya, ia harus memiliki posisi di kerajaan vampir. Seperti raja vampir dan para bawahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Or Angel • Jung jaehyun
RandomBangkitnya sang raja iblis pertama ke muka bumi membuat gempar seluruh dunia. Semua bangsa vampir, iblis, manusia serigala bahkan bangsa malaikat gemetar setelah mendengar berita kembalinya sang raja kegelapan. ®Sckfhry®