prolog

17 2 0
                                    

Bangsa vampir, likan, iblis, angel, elf, dan manusia, mereka saling hidup berdampingan dengan menyembunyikan identitas asli mereka. Tetapi para manusia tidak menyadari hal itu. Mereka tidak tahu bahwa mereka hidup berdampingan dengan bangsa lain, dan jika mereka tahu mereka tidak akan mempercayai hal itu.

Di dunia ini, sihir adalah segalanya. Siapa yang mempunyai sihir yang kuat ia akan di hargai dan begitu juga sebaliknya. Siapa yang mempunyai sihir lemah, ia akan diasingkan dan di remehkan.

Hal itu terjadi pada Jung jaehyun, seorang mahasiswa jurusan kedokteran. Sejak kecil ia dan keluarganya tidak tahu apa ras yang ia miliki. Bahkan hingga ia sebesar ini ia masih belum memiliki sihir samasekali. Semua keluarga di buat bingung oleh jaehyun, Karena dirinya adalah hasil pernikahan terlarang dari wanita bangsa angel dan pria bangsa iblis. Tetapi kini ibunya sudah meninggal dunia akibat melahirkan jaehyun. penyebab ibunya meninggal adalah akibat bertabrakan darah antara darah bangsa angel dan bangsa iblis, itu membuat tubuh ibunya terkejut dan semua sel di tubuhnya menegang.

hingga kini ayahnya setiap hari menanyakan pertanyaan yang sama kepadanya. Pertanyaan yang membuat dirinya kebingungan setiap hari.

"Jaehyun? Nak? Kamu sudah tau belum ras asli kamu? Mengikuti ayah atau ibu?" Biasanya ia menjawab pertanyaan itu hanya dengan menggelengkan kepalanya. Setelah itu ayahnya pun pergi melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Kini ayahnya telah menikah kembali dengan wanita bangsa iblis, lalu mereka mempunyai anak berdarah iblis yang kini umurnya tidak jauh dari jaehyun. Anak kedua ayahnya itu bernama jung sungchan. Sungchan sendiri memiliki sihir yang luar biasa dengan mana yang luar biasa. Menurut jaehyun itu hebat. Jika boleh jujur, ia sangat iri dengan kemampuan sihir sungchan.

Jaehyun sudah memiliki tekad yang bulat untuk berlatih agar ia mengetahui apa ras asli yang ia miliki.

To be continued...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Demon Or Angel • Jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang