"lo masak apa hm?" Jeno memeluk pinggang Jaemin dan menciumin lehernya
"shh. minggir lo !" bentak Jaemin.
"apakah kamu sudah berani sayang?"
"a-ah, maksud aku .."
"sini lo !" Jeno menggendong jaemin dengan kasar, membawanya ke kamarnya, dan membuat Jaemin memberontak.
"lepas anjing !"
"kau sudah berani sama aku. kau akan mendapatkannya."
"please Jen, gue capek di hentak terus sama lo"
Jeno tak peduli, ia mengunci pintu kamar dan membuat mereka berdua telanjang.
"lo kucing gue. kucing harus nurut sama pemiliknya." Jeno mengingatkan tali dileher Jaemin, dan mengikatnya. ia mengambil ikat pinggangnya yang besar dan kuat.
"bangsat lo" bentak Jaemin. mendengar itu, Jeno menghampirinya dan ..
*plakk
"coba katakan lagi"
"m-maksud ak-ku ga git-gitu Jen .."
"KATAKANN !"
"lo BANGSAT !"
*plakk
"bagus ya. siapa yang ngajarin lo seperti itu?, hm na Jaemin?"
"JAWAB !, atau gue akan membuat lo menderita."
"lo brengsek Jen !, lo BANGSAT. lo ANJING."
*plakk
*plakk
*plakk
*plakk*bughh
"jika kau masih berkata begitu. aku akan membuat penderitaan lo lebih parah dari ini. ngerti lo !?"
Jaemin tak menjawab. dirinya lemah karena pukulan Jeno yang kencang itu.
"sekarang lo lemah ?, good." Jeno memasukin penisnya dengan hentakan keras membuat Jaemin kesakitan
"AKHH, please !!"
Jeno tak peduli. ia memulai aksinya, dan memainkan pinggulnya, dan memukul Jaemin dengan ikat pinggangnya.
"ahh ahh ahh ahh ahh" desah Jaemin sangat kencang. ia sengaja desah kencang agar ada orang yang nyelamatinnya. justru tak bisa. Jeno semakin nafsu dengan desahan itu
*plok
*plok*crrttt
"ahh" Jeno mengeluarkan penisnya, mengocoknya, dan mengarahkan penisnya ke mulut Jaemin.
"mainin kontol gue. telan sperma gue. ga ada penolakan. atau lo dapat pukulan gue."
Jaemin tak bisa melakukan apa-apa, ia menyedot penis Jeno, mengocoknya, dan mengeluarkan Spermanya.
"telan." mendengar Jeno, Jaemin menelan Spermanya.
sungguh. aku ingin mati saja. -Jaemin
____
TBC*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil | NOMIN • mature 🔞
Action"jika kau tak memuaskanku, kau akan ku bunuh." "SIALAN LO LEE JENOOOO" #BXB. #homophobic? / please go away. happy enjoy 🌹