~awal mulai~

4 0 0
                                    


setelah satu tahun kemudian,Jeona menjalin hubungan tanpa pacaran atau bisa disebut dengan HTS (Hubungan tanpa status) dengan adik mikhael.Yaitu Xavier Zanuar Merapi Ardana

Room Chat

"Yon,gue mau akhiri
hubungan skrg"

"Udah gak waras Lo"
"kalo bercanda gak disetting"

"Gue srius Yona."

"harus sekarang juga ya er?"
"emang apa yang harus diakhiri?"
"kita juga gak pacaran"

"ya maksud gue menjauh"
"ayolah,come on"

"Lo ninggalin gue,
saat dunia gue hancur?
brengsek banget lo er"

"Tuhan pasti selalu
kasi kamu jalan Yon,
karena kamu akan
memperoleh hidup kekal"

*BLOCKED*

1

bulan tak terasa,bayang bayang seorang Xavier masih terbenam di pikiran Jeona.

Namun pada akhirnya,jeona memilih pengganti barunya dengan orang yang lebih bisa menghargainya.
Ia adalah Gerlazo Aksa Gharatama.

Jika pada bulan Maret lalu adalah akhir dari hubungan seorang Jeona dan Xavier,Maka perkenankan bulan April ini sebagai Love Story Jeona kepada seorang Aksa.

Gerlazo Aksa Gharatama,Nama yang indah itu selalu menghantui bayang bayang Jeona. Jika tahun lalu adalah seorang Aksa yang masih menjadi orang biasa sama seperti Jeona,maka sekarang ialah ketua dari organisasi Misdinar.

Jeona terpikat dengan seorang Aksa yang berkacamata namun tidak dengan berpenampilan culun.

--------

Hari ini Jeona akan mengikuti Acara Gladi Bersih untuk malam Paskah yang akan dilaksanakan hari sabtu malam.Ia didampingi oleh seorang Aksa yang berhasil membuat seorang Jeona tergila-gila akan ketampanannya.

Jeona sangat suka memotret pengalam-pengalaman yang ia sukai.
"hehe,mas Aldo" Cengir Jeona yang sudah ada di samping Aldo sejak tadi.

"Mau pinjem kamera kan lo?" Tebak Aldo yang hapal sudah dengan rayuan Jeona. Tak lama pun Aldo meminjamkan kamera Canon nya itu kepada Jeona.

"Siap!Nanti aku balikin!"Sentak Jeona yang diangguki oleh Aldo.

10 menit ia memotret motret keadaan yang ada dalam gereja itu.Ia memotret mulai dari panitia yang mengarahkan untuk petugas sesi 1,dan sebagainya.Kebetulan Jeona mendapatkan petugas sesi 2.

"Je,boleh pinjem cameranya bentar?"Panggil seorang dari belakang punggungnya. Dengan perasaan kaget,Jeona segera menghadap kebelakang dan mendapati seorang Aksa didepannya.

"I-iya ini" Jeona pun memberikan camera Canon nya itu kepada Aksa.

¶¶¶¶¶¶¶¶

Petugas Sesi 1 pun selesai untuk Gladi Bersih.Sekarang bergantian dengan Petugas sesi 2 yang diikuti oleh Jeona dan teman temannya.
Sambil menunggu untuk persiapan sesi 2,Jeona mendapati seorang Aksa sedang memotret motret foto dihadapannya.Sontak ia segera mengambil Handphonenya dan memotretnya.

"Ciyeeeeee"cengiran sekaligus dorongan dari Moe membuat Jeona mengerutkan dahi dengan pipi merah.

"apaan si ,tengil banget Lo"kesal Jeona yang menahan salting itu.

"Paparazi nih ceritanya"candaan dari Moe sontak membuat Jeona nyengir.

"sttttt,diem.Baru lo doang yang tau."jelas Jeona yang diangguki dan diacungi jempol oleh Moe.

&&&&&&&&

Sekarang waktu sudah menunjukkan 22.00 yang berarti jam tidur.Namun tidak dengan Jeona.Anak itu sangat sulit sekali untuk tidur.

Ia sibuk mengotak-atik benda gepeng yang ada di telapak tangannya itu.Ia mengscroll galerinya. Ia mendapati foto yang diam diam dipotret oleh Jeona saat Aksa sedang memotret dengan kamera Canon si Aldo.

"ganteng banget siiii???"

"bisa dimiliki gak ya?"

"ah bodoamat,yang penting ganteng"

"mau gue slibawwww"

itulah kalimat yang diucapkan Jeona saat sedang memandangi foto itu.

Tak cukup menunggu waktu lama,Jeona segera memasang foto itu sebagai wallpaper layar kunci handphonenya.

"selamat tidur ganteng,, semoga besok bisa lebih baik sama kamu"

######$#$#

WIHIUUUUUUUUUUUUU!!!!

GIMANA NIH GIMANA????!!!! SERU GAK NIH??

Btw sorry banget guys baru upload dan itu aja ngelanjutin doang..

sibuk juga akunya hehe..

jangan lupa bintangnya yaaa,kalau bintangnya banyak nanti sehari 2 chapter dehhh

hihiii

Baiklah Sobat Quelku sekaliannn!! Thank you udah ngebaca..Jangan lupa bintangnya 🌟, Rekomendasiin ke temen temen kamu , dan masukin ke read list kalian..

See you friend!!!


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ENDURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang