2

20 6 0
                                    

Happy reading 📖

-
-
-

"KAK BEOMGYU!" Ujar Taehyun

"Gak usah teriak teriak. Gue kn di sebelah Lo, kayak soobin aja." Ucap beomgyu lalu berjalan mendahului Taehyun.

"Kak soobin terus dari kemaren yang kak beomgyu bahas hahahaha. . . " Ucap taehyun miris

Jadi guys kemaren tuh mereka jalan jalan, eh bisa disebut kencan lah ya? Nah si BANGSAT yang gak tau diri ini malah NGOMONGIN SI SOOBIN TERUS DIDEPAN TAEHYUN ya siapa yang gak cemburu coba? dahlah, padahal yang suka sama Taehyun juga lumayan banyak, malah ada bule ganteng yang lebih ganteng dan kul dari pada si BANGSAT tapi saking cintanya Taehyun ke cowo ini, dia rela nolak cowok bule yang ganteng banget. Udah ganteng, sopan, pinter, gak suka ngomong kasar, lembut beuhh intinya kebalikan si beomgyu lah. Tapi Taehyun malah milih cowo redflag kayak beomgyu, haduh emang cari penyakit ya.

-
-
-
-
-
-
-


" Eunghh. . . Ah. . Ahh. . . Eumhh, kakhh s-sakithh"

"Tahan dulu, suruh siap nakal coba?"

"Eumhh. . . Uhh"


"Dah, lebay banget sih kamu" ucap yeonjun sambil membersihkan kapas dan Betadine.

"Ya kan ituu"

"Apa?"

"Kan aku tuh cuman mau masak doang, aku biasanya suka masak kok dirumah"

"Yang nanya kamu suka masak atau engga di rumah siapa?"

"Engga ada"

"Yaudah"

"Kak, kakak gak sekolah?? Udah jam segini lohh" tanya soobin yang sedang merapihkan kamar mereka berdua.

"Engga, badan Kaka sakit" jawab yeonjun dan lengsung berjalan ke arah kamar mandi untuk mandilah ngapain lagi coba??

Yeonjun pov

Aku sudah selesai mandi sekarang, tanpa sengaja aku melihat soobin yang sedang menggulung di dalam selimut seperti kepompong. Padahalkan baru aja dia membersihkan tempat tidurnya udah di berantakin lagi.

Aku berjalan ke dekat gulungan selimut itu. Ehh sebentar ini soobin nangis? Ucapku dalam hati. Aku langsung duduk di sebelah gulungan selimut itu lalu langsung membukanya, dan benar soobin menangis mata dan hidungnya sangat merah.

"Kamu kenapa soobin?" Tanyaku pelan sambil menarik soobin keluar dari gulungan selimut. Soobin tidak menjawabnya, ia malah menangis semakin kencang.

"Heyy kamu kenapa?" Tanya ku sekali lagi

"Hiks, c-c-cubin hiks m-minta maaf kalna cubin hikd Kaka jadi c-cakit badanna hiks" ucapnya sambil sesegukan. Astaga lucu sekali dia menangis hanya karna itu? Padahal aku tidak apa apa. Aku langsung membawa soobin kedalam pelukanku lalu menenangkannya agar ia tidak menangis lagi.

Sudah tak terdengar lagi tangisan soobin, lalu aku melihat ke arah mukanya dan ternyata soobin sudah tertidur. Sangat lucuu, aku tidak menyesal menerima perjodohan ini ucapku, lalu aku mencium kening soobin sambil membisikkan 1 kalimat

"I love you soobin"





















Wuuu yeonjun baperan amat jadi orang, belum juga sebulan udah ngomong cinta cintaan aja wkwkwk

See you di next chapter

Btw maaf ya chapter ini pendek banget, soalnya aku lagi ulangan.

jangan lupa vote, and coment yaa

Bye byee

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙼𝚈 𝙻𝙾𝚅𝙴     (𝚢𝚎𝚘𝚗𝚋𝚒𝚗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang