Siang itu, semua murid kelas 12 kumpul di mushola.
Gue yang lagi copslay jadi yutuber dadakan di buat kaget.
Gak sengaja Liat dia yang lagi perhatiin gue dari jauh.
Lingkaran kecil muncul di atas bibir gue liat dia yang lagi gendong ransel kesayangan warna pink nya.
Lucu ya hehe.
Padahal dia bad boy wkwk.
"Oy oy erik liatin lo Mulu tuh lan"gue yang lagi diem diem merhatiin nindo di buat kaget sama Karin sahabat gue.
Karina achirasa. Biasanya gue manggil nya Karin heheh sahabat gue namanya unik yaaa kek orang nya, Ter unik dari semua sahabat yang gue punya.
"Ah salah kali Lo,buat apa juga dia liatin gue"jawab gue sok ga peduli.
Pas gue lagi ngobrol sama Karin tiba tiba hp gue geter.Drettt
Drettt
DretttErik is calling.......
"Ngapain si dia telpn"gumam gue ga suka.karena ga tau kenapa setiap erik telpon gue ga mood.
"Siapa lan"tanya Karin penasaran sambil ngintip ngintip ke arah hp gue.
"Erik,males banget deh gue rin"
"Angkat aja dlu lan takut nya penting kan,Lo satu eskul sama dia"
Iya,gue sama erik satu eskul,eskul basket dan dari situ juga kita akrab.
Akhirnya gue milih angkat telpon dari Erik."Haloo,kenapa"tanya gue tanpa basa basi.
"Liat arah jam 3 deh"kata erik tanpa sadar gue ikutin instruksi nya.
Gak tau nya yang di maksud jam 3 itu ada dia.setelah gue liat dia.Dia matiin sambungan nya.
Gue yang masih liat ke dia tanya tanpa suara."Kenapa"kata gue tanpa suara.
Dengan genit nya dia kedipin mata satu ke arah gue.Abis itu dia ngomong tanpa suara.
"Nanti tunggu gue" sebaca gue si itu karena gue ga paham bahasa tubuh dia dan otak gue yang ga sampe buat mahamin bahasa tubuh nya.
Gue lebih milih bales pake gerakan pundak ke atas.
Erik Satrio utomo, ketua basket angkatan 10 satu angkatan sama gue.anak nya baik, seru, kocak tapi ada satu yang gak gue suka dari Erik.
Cukup gue aja yang tau ya hehehSetalah itu gue langsung meratihin guru gue di depan yang udah mau bagi siraman qolbu.
Hehe
Setelah istigosah gue langsung balik, pas lagi mau jalan ke perpus tiba tiba ada orang yang genggam tangan gue,lebih tepat nya tarik tangan gue.
Kaget bro gue kira sapeh kan.
Gak tau nya si putri.
Putri sela satrio. juga salah satu sahabat gue sama Karina kita ketemu pas mos.kadang orang suka salah sangka sama nama belakang nya putri hehe.
"Ahh huh ah anjir di cariin juga dari tadi" ujar putri sambil ngos-ngosan
"Apaan si put, tarik nafas dulu baru ngomong"jawab gue sambil atur nafas putri.
" Ish ini juga gara gara Lo gue ngos ngosan"kesel putri "lah kok jadi gue si njir"jawab gue kesel.gak tau apa apa langsung di tuduh gitu siapa yang gak kesel kan.
"Lo di cariin Erik tau,ini gue di suruh nyariin lo dan dia lagi nungguin Lo di depan lab dari selesai istigosah"jelas putri."ada apaan si emang nya lan" tanya putri penasaran.
"Duhh gmana ni apa gue jujur aja kalo erik tembak gue Senin kemarin" kata gue dalam hati.
Dan itu salah satu alasan gue, kenapa setiap erik telpon gue langsung ga mood.
"Woy!kok malah bengong si njir"kesel putri dia nanya bukan nya di jawab malah di tinggal bengong.
"e-eh ga ada apa apaan tuh put paling nanya tugas aja kali kek biasa"jawab gue gugup.duh jangan sampe putri tau deh.
"Yeh Malih gue kira kenape,yaudeh gue cabut duluan kalo gitu ye"kata putri dan ga ketinggalan logat betawi nya sambil jalan ke arah parkiran.
Sepeninggalan putri gue langsung aja ke lab yang tadi putri bilang.
dan bener aja di depan lab ada erik yang lago nyender di pintu lab dan mata nya fokus main hp.
Gue ragu sebenarnya maju gak ya.
maju gak,maju gak maju deh.
pelan pelan gue maju dia tetep belum sadar kalo gue udah dikit lagi di depan dia.
Sampai di depan dia dengan sengaja nya ujung sepatu gue nyentuh sepatu dia.
Dan dia baru sadar kalo gue udah di depan dia.
Segitu fokus nya dia main hp.
Pelan pelan,pala dia mendongak ke atas dan sampai akhirnya dia natap mata gue.
tatapan nya itu adem banget.
Tapi setiap gue Deket dia gue ngerasa gak nyaman dan gue ga tau alasan nya kenapa.
"Lo cariin gue"kata gue memecahkan keheningan.jiakh keheningan.
"Iya"jawab dia.dan tatapan mata nya belum perpindah dari mata gue.
Anjir gue udah lawan malu gue buat nanya duluan eh dia malah jawab iya doang.bangke!
"Ya terus ngapain nyariin gue Malih"sewot gue kan.ya lagi buat apa nyariin gue kalo cuman buat liat liatan doang.
"Gue nagih janji Lo"jawab dia yang sekarang tatapan nya pindah ke tangan gue.
Kenapa liat tangan gue coba?dan aksi dia yang secepat kilat, susah buat gue cerna baik.
apaan tadi cobaa dia ambil Tote bag gue yang isi nya buku paket.
"Eh eh ngapain anjir"kata gue panik kan.
"Gue bawain"jawab dia sambil nyangkel tote bag ke pundak nya.apa gak sakit itu kan buku paket yang gue bawa ga cuman satu.
Bodo amat deh kan dia yang mau.
"Janji apaan"tanya gue ke dia karena gue gak ngerasa janji apa apa ke dia.
"Seriusan Lo lupa?"anjir dia malah balik nanya.
"jawaban tentang perasaan Lo ke gue". Jawabanya yang buat suhu tubuh gue panas dingin.
Mampus,gue lupa kalo gue ga langsung jawab waktu itu.
Gimana ini satu sisi gue gak enak harus nolak tapi satu sisi juga gue gak suka sama dia.
Bagaimana pun hubungan yang kalo di dasari keterpaksaan gak bakal baik.
Tapi gue harus jawab ini sekarang.
Bismillah.Haiiii
Sampai sini dulu yawwww
KAMU SEDANG MEMBACA
Bag pinkk
Random19 Maret hari dimana sebelum ulangan sekolah di mulai semua siswa kelas 12 kumpul di masjid pojok sekolah. Lucu ya awal nya libur 2 Minggu eh ga tau nya sisa 2 Minggu aja sekolah. Hahahaha hihihi bakal kangen. Kangen dia Kangen kantin Kangen ruang...